TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Chelsea Islan, Gelar Wedding Dream

Laporan: Ari Supriadi
Sabtu, 10 Desember 2022 | 06:47 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Pernikahan digelar tertutup, disaksikan Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. Ada momen lucu, pendeta interupsi saat Rob hendak mencium Chelsea.

Chelsea Islan tengah berbahagia. Bintang film ini resmi menikah dengan Rob Clinton Kardinal. Berlokasi di Gereja Katedral Ja­karta Pusat, pernikahan digelar, tertutup pada Kamis lalu.

Prosesi pemberkatan berlangsung khidmat. Chelsea tampak menawan dalam balutan gaun pengantin putih dengan tudung panjang berwarna senada. Sedangkan, Rob terlihat gagah mengenakan setelan jas coklat.

Tak hanya keluarga dan kerabat dekat, momen bahagia juga disaksikan Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Menko Perekono­mian Airlangga Hartarto. Hal itu diungkap Elizabeth Kardinal, Ibunda Rob.

Akhirnya bisa melangsungkan pernikahan. Disaksikan semua saudara, family, keluarga teman, Ketua MPR dan Bapak Menko Perekonomian,” bebernya.

Kebahagiaan juga disampaikan Ibunya Chelsea, Samantha Barbara. “Wedding dream Chelsea dan aku juga,” katanya.

Dalam acara itu, ada satu momen yang sempat bikin para tamu undangan tertawa. Yakni, saat Chelsea dan Rob diizinkan ber­ciuman usai mengucap janji pernikahan.

Namun, pendeta yang menikahkan mereka justru memberi interupsi. Alhasil, Rob yang sudah sempat mendekatkan wajah dan hendak mencium, langsung terkekeh.

Sorak-sorai tamu undangan pun terdengar, merasa lucu dengan Rob yang langsung ter­tawa malu. Begitu pula dengan Chelsea yang juga ikut tertawa.

Rob merupakan politikus muda Partai Golkar yang juga anak dari politikus Robert Joppy Kardinal. Selain berpolitik, dia juga pemilih tim e-sports ONIC.

Sementara, Chelsea sudah ngartis sejak 2013. Beberapa film yang dibintangi Chelsea, seperti Rudy Habibie, 3 Srikandi, Ayat-ayat Cinta 2 dan Sebelum Iblis Menjemput.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo