TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Piala AFF, Menpora Ingatkan Penonton Tak Bawa Flare

Laporan: AY
Rabu, 21 Desember 2022 | 16:02 WIB
Menpora menjelaskan ajang perhelatan Piala AFF 2022 secara virtual.
Menpora menjelaskan ajang perhelatan Piala AFF 2022 secara virtual.

JAKARTA - Jelang laga pertama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022 lawan Kamboja, Jumat (23/12), Menpora Zainudin Amali meminta kepada penonton Indonesia tidak membawa flare dan benda lain yang berisiko. 
"Pihak polisi akan menerapkan pengamanan yang ketat dalam pertandingan nanti," kata Menpora Amali dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/12).        

Menpora juga menjelaskan ajang perhelatan Piala AFF 2022 yang akan dihadiri penonton dengan kapasitas 70 persen ini akan menjadi uji coba peraturan POLRI yang baru.
"Jadi semua penonton yang masuk akan benar-benar diperiksa dengan ketat sebelum memasuki stadion, bahkan di dalam lapangan sendiri akan dijaga langsung steward," tambah Menpora Amali.

Dia sudah meninjau langsung bagaimana kondisi stadion dan persiapan menghadapi Piala AFF 2022 nanti. "Saya sudah meninjau secara detail dengan Kapolri bagaimana dengan kondisi tempat duduk penonton, kursi VIP, tempat ganti pemain hingga alur datangnya penonton dipastikan betul sesuai dengan yang disampaikan PSSI," ujarnya. 
"Kita tidak ingin tidak ada kejadian-kejadian tidak dinginkan seperti sebelum-sebelumnya, kita menjaga pertandinganya agar enak ditonton dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat," pungkas Menpora Amali yang hadir secara virtual. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo