TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Usai Putus Kontrak dari MU, Ronaldo Belum Punya Klub Baru

Oleh: Mg1
Kamis, 22 Desember 2022 | 11:09 WIB
Cristiano Ronaldo. (Ist)
Cristiano Ronaldo. (Ist)

PORTUGAL - Usai pemutusan kontrak dari Manchester United, hingga saat ini Cristiano Ronaldo masih belum mendapat klub baru. Ronaldo masih belum mendapat tawaran yang menjanjikan dari klub bola di Eropa.

Sejauh ini, klub bola yang menawarkan Ronaldo untuk bermain berasal dari Arab Saudi, yaitu Al Nassr. Mereka rela membayar Ronaldo untuk bermain selama tiga musim seharga Rp3,20 triliun per tahunnya. Jika tawaran Al Nassr diterimanya, ia akan menjadi pemain bola dengan bayaran tertinggi di dunia. 

Rumor kedatangan Ronaldo ke Al Nassr menyebar sejak ia memutuskan hengkang dari MU beberapa waktu lalu. Rudi Garcia dan para pemain Al Nassr pun menyambut dengan baik adanya kemungkinan transfer Cristiano Ronaldo.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke klub Al Nassr pun diyakini akan membuat mereka lebih kuat lagi. Pasalnya, Al Nassr sebelumnya berhasil menjadi juara Liga Saudi. 

Sayangnya, Ronaldo diyakini lebih memprioritaskan tawaran dari klub Eropa, terutama yang bermain di Liga Champions. Meskipun di satu sisi, tampaknya klub sepak bola Eropa telah berpaling darinya.

Eintracht Frankfurt yang lolos ke 16 besar Liga Champions Musim ini, bahkan ditawari untuk menampung penyerang berusia 37 tahun tersebut. Padahal, Frankfurt bukanlah tim yang diunggulkan untuk menjadi juara.

“Dia bahkan ditawarkan kepada kami,” ujar Axel Hellman, salah satu anggota direksi Frankfurt.

Senada dengannya, Ketua Dewan Pengawas Frankfurt, Philip Holzer, merasa bahwa Frankfurt bukanlah satu-satunya klub yang ditawarkan.

“Saya rasa dia ditawarkan kepada semua tim yang masih bermain di Liga Champions,” kata Philip.

Hingga saat ini, dikabarkan bahwa Cristiano Ronaldo masih mencari klub yang dapat memberinya kesempatan lagi untuk bermain di lapangan hijau. Sayangnya, tak banyak klub yang minat mengontrak Ronaldo dengan usianya yang sudah veteran dan performanya yang sudah tak seperti diulu lagi. (NET)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo