TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Indra Bekti Pecah Pembuluh Darah, Indy Barends Ungkap Kronologinya

Laporan: AY
Kamis, 29 Desember 2022 | 08:43 WIB
Indy Barends sahabat Indra Bekti saat memberikan keterangan pers. (Ist)
Indy Barends sahabat Indra Bekti saat memberikan keterangan pers. (Ist)

JAKARTA - Di hari ulang tahun yang ke-45, seharusnya Indra Bekti berbahagia dengan kerabatnya. Namun sayangnya, ia harus menjalani operasi sebab terdapat pembuluh darah yang pecah lantaran penyumbatan darah.

Sejak Rabu (28/12) pukul 08.00 WIB, kemeriahan ulang tahun Indra Bekti harus terhenti. Pasalnya, ia dikabarkan pingsan dikamar mandi.

Indy Barends, bersama dengan adik laki-laki Indra, menceritakan kronologi kejadian yang dialami Indra Bekti. Ternyata, Indra sudah mengeluh pusing dari semenjak siaran.

“Jadi tadi pagi Bekti Siaran radio sekitar jam 8 lewat. Aku sama Cipta ini adiknya Bekti, jadi pada saat siaran Bekti mengeluh Pusing kepalanya. Jadi bukan jatuh di kamar mandi,” jelas Indy.

Pada saat siaran, Indra mengeluh sakit kepala. Ia pun izin ke kamar mandi untuk buang air, namun setelah beberapa menit kemudian Indra tak kunjung kembali ke ruang siaran.

Tim siaran yang khawatir pun meminta satpam untuk mengeceknya, ditemukan Indra Bekti terkunci di toilet dalam keadaan duduk dan terlihat tertidur. Indra pun langsung dibawa menuju RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

“Ternyata Bekti memang lagi pup dalam keadaan posisi pup tapi sudah tertidur tapi sepertinya sudah pingsan jadi bukan jatuh di kamar mandi, jadi dalam keadaan seperti itu semuanya harus ambil tindakan cepet dilarikan ke RS Abdi Waluyo, masuk ke IGD,” jelasnya.

Di satu sisi, manajer Indra Bekti, Roy, beranggapan bahwa kondisinya tampak baik-baik saja sehari sebelum kejadian.

“Dari kemarin itu dia ada pekerjaan normal-normal saja. Baik-baik saja siaran, ada syuting video klip sampai malam pun masih aman-aman saja. Hari ini ulang tahun jam 12 udah sama keluarga, nggak tau apa tidur atau lanjut,” ucap Roy.

“Pagi hari ada asisten yang nemenin siaran radio dikasih surprise juga. Mungkin perkiraan 7.30 dia mau ke toilet. Ke toilet pas mau balik sudah on air lagi kok (Bekti) nggak balik-balik,” tambahnya. 

Ia pun juga khawatir dengan Indra yang tak kunjung balik ke ruang siaran pada saat itu.

“Diteriak-teriakin di kamar mandi nggak keluar. Kondisi Bektinya sudah pingsan. Langsung dibawa pakai ambulans ke rumah sakit di daerah dekat-dekat sini,” katanya.

Dikabarkan, saat ini Indra mengalami pembuluh darah pecah di bagian kepala. Di hari ulang tahunnya yang ke-45, ia harus menjalani operasi penyumbatan darah. Indra Bekti juga mengalami pembengkakan di bagian otak.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo