TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Momen Haru Pertemuan Indah Permatasari dan Ibunda Warnai Lamaran Sang Adik

Oleh: Mg1
Kamis, 29 Desember 2022 | 12:20 WIB
Pertemuan mengharukan antara Ibunda Indah Permatasari dan adik nya dalam rangka acara lamaran adik tercintanya. (Ist)
Pertemuan mengharukan antara Ibunda Indah Permatasari dan adik nya dalam rangka acara lamaran adik tercintanya. (Ist)

JAKARTA - Aktris dan model yang merupakan istri dari Arie Kriting, Indah Permatasari, akhirnya bertemu dengan sang ibu di acara lamaran adiknya, Sinta Mutiara Bella beberapa waktu lalu.

Momen pertemuan tersebut terlihat di kanal YouTube bunda, Nursyah, dan keduanya bahkan terlihat bergenggaman tangan.

Diketahui, kisah cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari tampaknya tidak direstui oleh sang ibu. Namun kini, terlihat mereka mengenyampingkan kontroversi tersebut untuk sang adik.

Indah Permatasari pada saat acara lamaran terlihat mengantarkan Sinta dari kamar untuk bertemu calon suami. Pada awalnya, Indah duduk di belakang sang adik. Tiba-tiba, ia ditarik oleh salah satu saudaranya dan malah menariknya untuk duduk di samping ibunda. 

Tanpa perlu waktu lama, naluri ibu pun muncul. Sang ibu justru langsung menarik tangan Indah Permatasari dan keudanya saling menatap menahan haru. Air mata pun tak tertahankan lagi.

Momen haru tersebut menuai komentar dari warganet, tak sedikit yang turut bahagia dengan adanya pertemuan antara Indah dan sang ibu.

“Selamat ya mami semoga acara kak Shinta lancar sampai hari H. Aku turut bahagia sekaligus terharu sekali mami. Bahagia selalu mami bersama keluarga,” tulis salah satu akun di unggahan tersebut.

Dikabarkan, hingga saat ini pernikahan antara Arie Kriting dan Indah Permatasari masih belum direstui sang ibunda, walaupun Indah telah memiliki seorang buah hati.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo