TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gagal Datangkan Cody Gakpo

MU Pulangkan Depay?

Laporan: AY
Jumat, 30 Desember 2022 | 13:11 WIB
Memphis Depay. (Ist)
Memphis Depay. (Ist)

INGGRIS - Manchester United (MU) berencana memulangkan Memphis Depay dari Barcelona dalam waktu dekat. Rencana ini buntut kegagalan MU mendatangkan pemain Timnas Belanda Cody Gakpo.

Seperti dikutip dari The Sun, kemarin, MU sejatinya sudah sejak lama berburu pemain baru untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Namun, Cody Gakpo yang awalnya mereka jadikan incaran utama pada bursa transfer pemain Januari nanti, malah berhasil dibajak Liverpool baru-baru ini.

Akan tetapi, Setan Merah -- julukan Manchester United-- kini sudah menemukan pengganti pemain asal Belanda tersebut. Yaitu striker Barcelona Memphis Depay, yang notabene mantan pemainnya sendiri.

Laporan itu juga mengklaim, rencana MU memulangkan Depay bukan rencana dadakan. Tetapi sudah diwacanakan sejak kehadiran Erik Ten Hag di Old Trafford. Alasannya karena Ten Hag sendiri merupakan pengagum Depay.

Ia menilai sang penyerang berkembang pesat setelah pindah ke Lyon dan Barcelona. Ia juga menilai Depay punya ketajaman yang bagus sebagai seorang penyerang.

Jadi ia bisa jadi opsi jangka pendek bagi lini serang MU. Laporan tersebut mengklaim alasan lain mengapa United fokus merekrut Depay karena mereka tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Depay.

Kontrak sang pemain di Barcelona habis pada tahun 2023 nanti. Jadi ia hanya memiliki sisa enam bulan kontrak di Barcelona.

Setan Merah diyakini bisa merekrut Depay dengan biaya yang minim. Jadi mereka kini fokus untuk merekrut sang pemain.

Terlebih, Barcelona dijamin tidak akan keberatan melepaskan Depay ke Manchester United, lantaran performa sang pemain tak kunjung mampu memenuhi ekspektasi.

Selain Depay kini hanya jadi pemain surplus di tim mereka, Barcelona ingin mengurangi beban gaji mereka karena Depay diketahui punya gaji yang cukup besar di Camp Nou. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo