TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Gaji Rp 3.3 T Per Tahun

Mulai Januari, Cristiano Ronaldo Berseragam Al Nassr

Oleh: Mg1
Sabtu, 31 Desember 2022 | 10:36 WIB
Mulai Januari nanti CR7 resmi mengenakan kostum Al Nassr. (Ist)
Mulai Januari nanti CR7 resmi mengenakan kostum Al Nassr. (Ist)

ARAB SAUDI - Cristiano Ronaldo resmi bergabung ke klub sepak bola Arab Saudi, Al Nassr. Sebelumnya, diberitakan bahwa Ronaldo tidak memiliki klub usai meninggalkan Manchester United.

Dikabarkan, Al Nassr mengontrak Ronaldo dengan durasi 2,5 tahun. Tak tanggung-tanggung, mereka rela membayar Ronaldo dengan bayarai mencapai 200 juta euro per tahun, atau setara dengan Rp 3,3 triliun.

Kontrak tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia, gaji Kylian Mbappe pun kalah.

Pada foto yang diunggah di Instagram milik Al Nassr, Ronaldo terlihat masih menggunakan nomor punggung andalannya yaitu tujuh.

“Ini adalah rekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk meraih sukses yang lebih besar tapi menginspirasi liga kami, negara kami, dan generasi masa depan, anak-anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Selamat datang Cristiano di rumah barumu,” tulis Al Nassr.

Postingan tersebut pun mengundang reaksi dari warganet, tak sedikit yang menyatakan mendukung keputusan Ronaldo. 

“Yang ditunggu-tunggu akhirnya, yok semangat bang dodo,” tulis @sprtri_okta.

“Ronaldo tak punya tujuan lagi di Eropa. Tak ada yang mau meminangnya-atau tak ada yang mampu membayar gaji & menampung ambisi yang sudah tak sejalan dengan kapabilitas di lapangan itu. Arab Saudi & Al Nassr lantas memang pilihat terbaik. Ronaldo mulai paham kapan harus setop,” menurut akun @theflankerID.

Sebelumnya Ronaldo bersikeras ingin tetap bermain di klub Eropa, namun mereka menegaskan menolak pemain sepak bola tersebut. Meski begitu, keputusannya untuk bermain bersama Al Nassr pun dapat menjadi pembeda di liga Arab Saudi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo