TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Suarez Pilih Ke Liga Brazil, Tolak Pinangan Klub Arab

Laporan: AY
Minggu, 01 Januari 2023 | 12:55 WIB
Bintang Argentina Luis Suarez. (Ist)
Bintang Argentina Luis Suarez. (Ist)

BRAZIL - Luis Suarez resmi menolak tawan klub Arab Saudi, Alkhaleez meski bakal dibayar Rp 6 juta pouds atau sekira Rp 112 miliar. 

Mantan bintang Barcelona, Suarez resmi mengumumkan sudah bergabung dengan klub Brazil, Gremio pada Minggu (1/1) dinihari WIB.

Sebelumnya, dilaporkan Al telah menyodorkan kontrak berdurasi 18 bulan kepada Suarez. Selain itu, Al Khaleej juga tidak segan-segan memberi Suarez gaji sebesar 6 juta euro.

Negosiasi antara Al Khaleej dengan perwakilan Suarez berjalan cukup intens selama beberapa pekan. Namun, kedua pihak tidak kunjung menemukan kata sepakat dan Suarez akhirnya berlabuh di Gremio.

Suarez akhirnya memilih ke Gremio setelah kontraknya bersama raksasa Uruguay, Nacional, usai. Penyerang 35 tahun itu diikat klub berjuluk Imortal Tricolor hingga Desember 2024.

“Luis Suarez, salah satu penyerang terbaik di dunia, menjadi rekrutan terbaru Gremio,” tulis pernyataan dilansir Skysport, Minggu (1/1).

“Di usia 35 tahun, penyerang Uruguay itu bermain bersama Nacional musim ini. Ia telah menandatangani kontrak dua tahun yang berlaku hingga akhir 2024.”

Suarez harus menunggu cukup lama untuk menjalani debutnya di Liga Brasil. Pasalnya, Serie A Brasil musim 2023 baru akan dimulai pada April 2023 mendatang. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo