TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Enzy Storia, Digaet Diplomat Muda

Laporan: AY
Jumat, 06 Januari 2023 | 08:27 WIB
Enzy Storia. (Ist)
Enzy Storia. (Ist)

TANGSEL - Sosok Molen Kasetra terungkap saat Enzy bercerita soal ingin main tenis. Fans kecewa Enzy tak berkencan dengan musisi tampan, Dikta.

Selama ini, Enzy Storia sering digo­sipkan dekat dengan beberapa pria. Mulai orang biasa hingga aktor. Sebut saja Ra­madhianto Danang, Bagus Akbar, Rafael Tan, Dikta dan Omar Daniel.

Namun, tak ada satu pun yang dikonfir­masi sebagai pacar. Enzy juga hampir tak pernah mengunggah foto mesra dengan pria manapun, sehingga bikin publik penasaran.

Tapi, baru-baru ini Enzy membuat pengakuan dirinya sudah mempunyai kekasih. Hal itu dia beberkan saat hadir di kanal YouTube Hesti Purwadinata.

Kala itu mereka sedang membahas tentang tenis. Sebenarnya sejak dulu sang presenter ini ingin bermain tenis, namun tak mempunyai kesempatan.

“Nggak kepikiran main tenis sama sekali. Pada masanya tenis tuh kayak olahraga yang sangat mahal,” buka wanita blasteran Polandia dan Aceh ini.

Tapi Enzy masih penasaran ingin ber­main tenis. Sampai pada Februari 2022, dia baru pulang dari Amerika Serikat.

“Sebenarnya terinspirasi karena cowokku jago main tenis,” aku Enzy sambil tertawa.

Dalam video tersebut juga ditampilkan potret Enzy dengan Molen Kasetra.

Dilansir dari berbagai sumber, Molen adalah diplomat muda berusia 35 tahun. Pria bernama asli Maulana Kasetra itu juga aktif mengisi podcast BKR Brothers bersama Ryo Wicaksono dan Bobby Mandela.

Tidak disang­ka, keputusan Enzy me­madu kasih dengan Molen banyak menuai komentar miring, terlebih di komunitas shippers atau fans Enzy dan Dikta.

Ya, belum lama ini banyak fans men­jodoh-jodohkan Enzy dengan musisi tampan Pradikta Wicaksono alias Dikta. Tak sedikit yang menuduh Enzy yang awalnya kegeeran oleh Dikta. Bahkan ada juga yang menyebut Molen sebagai lelaki nakal.

“Tidak hargai banget persahabatan, be­lum tentu juga Dikta mau sama NZ (Enzy),” tulis salah satu pengguna YouTube.

“Btw Molen itu sama kayak Gofar sana-sini juga,” sahut yang lain.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo