TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tuai Kontroversi, Aldila Jelita Tutup Penggalangan Dana untuk Indra Bekti

Oleh: Mg.1/Net
Jumat, 06 Januari 2023 | 16:36 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita
Indra Bekti dan Aldila Jelita

JAKARTA - Aldila Jelita, memutuskan untuk menutup penggalangan dana dan donasi untuk sang suami. Sampai saat ini, diketahui Indra Bekti masih menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo

Keputusan tersebut dibagikan Aldila melalui akun Instagram Pribadinya pada Jumat (6/1/2023).

Sebelumnya, Aldila membuka penggalangan dana untuk perawatan Indra Bekti. Keputusan tersebut pun menuai kontroversi oleh warganet. Ia juga menyatakan bahwa saat ini pihak keluarga sudah mencukupi biaya pengobatan Indra Bekti, maka dari itu ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para donatur.

“Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati dari kalianlah kami dapat melalui keadaan ini,” tulis Adila.

“Dalam kesempatan ini Saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah Saya sampaikan sebelumnya Saya sudahi,” sambungnya.

Atas kontroversi dari keputusan yang ia buat sebelumnya, Aldila pun menyampaikan permohonan maafnya pada unggahan tersebut.

“Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak tidak nyaman,” tuturnya. 

Keputusan ini pun mengundang reaksi dari para warganet, beberapa terlihat memberi dukungannya melalui doa yang dituliskan pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Alhamdulillah semoga suaminya lekas sembuh,, saya kalau banyak uang pasti mau bantu juga, doa aja yg dapat saya bantu semoga cepat sembuh,” tulis salah satu akun.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo