TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bubarkan Kumpulan Anak Muda Nongkrong

Polres Sisir Kawasan Jombang

Oleh: Idral Mahdi
Jumat, 20 Januari 2023 | 07:00 WIB
Polres Tangsel terus melakukan Operasi Kejahatan Jalanan dengan menjurunkan tim presisi yang terus berpatroli, seperti Kamis (1/19) dini hari menggelar operasi di wilayah Ciputat.
Polres Tangsel terus melakukan Operasi Kejahatan Jalanan dengan menjurunkan tim presisi yang terus berpatroli, seperti Kamis (1/19) dini hari menggelar operasi di wilayah Ciputat.

CIPUTAT - Polres Tangsel terus mengantisipasi adanya ganguan kehajahatan di jalanan, khususnya pada malam hari. Pada Kamis (19/1) dini hari, Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Tangsel menggelar operasi di wilayah Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Tim yang dipimpn oleh Ipda Sardi ini melakukan patroli sampai ke Stasiun Sudimara, serta ruas jalan protokol di wilayah tersebut untuk memberikan imbauan kepada masyarakat supaya tetap waspada.

Patroli juga mengimbau kepada masyarakat yang masih berkumpul atau nongkrong hingga dini hari, terlebih masih ditemukanya anak-anak muda yang berkumpul di pinggir jalan.

Sardi mengatakan, pembuabaran terhadap warga, khususnya para anak muda yang masih berkumpul hingga dini hari guna menghindari adanya ancaman terjadinya kejahatan jalanan seperti serangan gengster dan lainnya.

“Hingga pagi tadi tim Patroli Perintis Presisi melaksanakan operasi kejahatan jalanan di sekitar Sudimara Jombang, Kecamatan Cipuat. Ini merupakatan tugas untuk mengantisipasi adanya ganggunan masyarakat seperti kejahatan,” jelas Ipda Sardi.

Sardi mengatakan, pihaknya hanya memberikan imbauan serta melakukan pemeriksaan  terhadap aktifitas bekumpul masyarakat hingga dini hari tersebut.

“Diberikan imbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul untuk segera pulang menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Serta jika terlihat hal-hal yang mencurigakan, tentu akan kita lakukan pemeriksaan,” paparnya.

Sardi juga berharap, agar para kepala lingkungan membantu kepolisian dalam memberikan imbauan kepada warganya supaya tidak melakukan aktifitas berkumpul hingga dini hari.

"Kami juga berharap kerjasama para tokoh serta kepala lingkungan untuk bersama-sama mengimbau warganya agar tidak melakukan aktifitas berkumpul hingga dini hari, apalagi kegiatan itu hanya sekadar berkumpul saja tanpa ada kegiatan positif," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo