TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Piala Spanyol

Barcelona - Real Madrid Melenggang Ke Perempat Final

Laporan: AY
Jumat, 20 Januari 2023 | 08:18 WIB
Tim Real Madrid. (Ist)
Tim Real Madrid. (Ist)

SPANYOL - Barcelona dan Real Madrid membuka asa menambah gelar usai mencapai perempat final Piala Spanyol atau Copa del Rey pada laga Jumat (20/1) dini hari WIB.

Tim Katalan tampil sempurna pesta gol usai menang besar 5-0 atas tim kasta bawah Ceuta. Sebelumnya Barca mengangkat Piala Super Spanyol di Riyadh setelah menaklukkan Real Madrid.

Robert Lewandowski mencetak dua gol, sementara Raphinha, Ansu Fati dan Franck Kessie masing-masing mencetak satu gol.

Barcelona baru akan mengetahui lawannya dalam perempat final setelah undian Jumat ini guna menambah gelar Del rey untuk ke-32 kali sepanjang sejarah.

Sementara itu, Real Madrid membuat pembalikan menakjubkan setelah tertinggal dua gol untuk mengalahkan Villarreal 3-2 pada pertandingan 16 besar Copa del Rey memastikan tempat perempat final kompetisi ini.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu berharap kemenangan ini menjadi titik balik setelah rangkaian hasil mengecewakan selama 2023. Mereka ditaklukkan Barcelona dalam final Piala Super Spanyol Minggu pekan lalu.

Los Blancos tampaknya akan tersingkir dari kompetisi ini setelah Etienne Capoue dan Samuel Chukwueze mencetak gol pada babak pertama untuk tuan rumah Villarreal.

Namun gol-gol yang dibuat Vinicius Junior, Eder Militao dan Dani Ceballos setelah turun minum membalikkan keadaan dan sekaligus mengirimkan Madrid ke babak berikutnya kompetisi yang terakhir di juarai mereka pada 2014 itu. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo