TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo Sumbang 2 Gol, Riyadh All Star vs PSG Skor 4-5

Oleh: Mg1
Jumat, 20 Januari 2023 | 14:00 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

ARAB SAUDI - Riyadh All-Star kalah atas Paris Saint-Germain dengan skor 4-5, Cristiano Ronaldo pun gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan di King Fahd International Stadium, Jumat (20/1/2023).

Untuk diketahui, Riyadh Season merupakan gabungan dari tim Al Nassr dan Al Hilal. Ronaldo yang menjalani debut bermain di Arab Saudi langsung berhadapan dengan Lionel Messi yang menjadi senjata oleh PSG sejak awal pertandingan.

Pada menit ke-3, Messi langsung menunjukkan taringnya usai menerima sodoran bola dari Neymar. Ia pun berhasil masuk ke kotak penalti dengan memperdayai Mohammed Al-Owais, sehingga PSG langsung unggul 1-0.

Tak mau kalah, Ronaldo juga memberi hadiah gol kepada Al Nassr melalui tendangan penalti pada menit ke-34. Tendangan keras dari CR7 sebagai eksekutor pun tak mampu dihadang oleh Navas. Papan skor imbang menjadi 1-1.

Juan Benat pada menit ke-39, membuat PSG harus bermain dengan 10 pemain lantaran ia mendapat kartu merah dari wasit. Namun, PSG justru kembali unggul dengan Marquinhos yang berhasil menyambar umpan dari Mbappe pada menit ke-43.

Melihat hal tersebut, Ronaldo tak mau tinggal diam, ia langsung membalas dengan mencetak gol keduanya. CR7 lagi-lagi berhasil menyeimbangkan papan skor menjadi 2-2 untuk mengakhiri babak pertama.

Selepas jeda, Mbappe yang beraksi dari sisi kiri lapangan, berhasil memberi bola ke Ramos untuk membuat papan skor menjadi 3-2 pada menit ke-53.

Hanya butuh tiga menit dari gol tersebut untuk Riyadh lagi-lagi menyamakan skor. Jang Hyun-soo berhasil mencetak gol usai memanfaatkan sepak pojok.

Pada menit ke-60, Mbappe sukses menjadi eksekutor penalti untuk Mbappe. Keunggulan PSG pun semakin jauh pada menit ke-78 dengan serangan dari Hugo Ekitike.

Riyadh sempat mengejar ketertinggalan di menit akhir pertandingan melalui sepakan dari Anderson Talisca, namun pertandingan harus berakhir dengan skor 5-4 untuk PSG.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo