TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

N Ditemukan Tewas Saat Memancing Di Danau Bekas Galian

Oleh: Mg.1
Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:00 WIB
Ilustrasi pemancing tewas di danau bekas galian.
Ilustrasi pemancing tewas di danau bekas galian.

TANGERANG - Seorang pria berinisial N (18), ditemukan tewas tak bernyawa saat memancing di danau bekas galian, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/1/2023). 

Sebelumnya, korban sempat dilaporkan hilang pada Jumat (20/1). Korban yang tengah memancing bersama kelima temannya, sempat ditinggal sendirian. Ketika mereka kembali, korban sudah tidak ada di lokasi, seperti yang dijelaskan oleh Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat.

"Pada tanggal 20 Januari 2023, korban berangkat memancing di danau bekas galian di Kampung Cilongok Daon pukul 15.00 WIB bersama lima orang temannya," jelas Ujat. 

Rokok korban, sandal, serta topi yang ia kenakan pun masih berada di lokasi memancing. 

"Ternyata korban sudah tidak ada di lokasi. Yang ada hanya sandal, topi, dan rokoknya di lokasi korban saat memancing. Kebetulan korban memancing sendiri dan paling ujung," sambungnya. 

Kelima teman korban pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. BPBD Kabupaten Tangerang, Polsek Rajeg, bersama dengan warga sekitar langsung mencari keberadaan korban.

Pencarian yang dilakukan pada Jumat lalu, sempat dihentikan pada tengah malam. Sayangnya, korban ditemukan pada Sabtu pukul 09.00 WIB dengan keadaan tak bernyawa. 

"Korban akhirnya ditemukan pada pukul 09.00 WIB dan dievakuasi warga setempat dan dibawa ke rumah duka," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo