TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Spanyol, Atletico-Sociedad Sempurna

Laporan: AY
Minggu, 22 Januari 2023 | 09:06 WIB
Antoine Griezmann. (Ist)
Antoine Griezmann. (Ist)

SPANYOL - Antoine Griezmann menunjukkan kualitasnya bersama Atletico Madrid di pentas Liga Spanyol.

Dia tampil cemerlanng saat Atletico Madrid mempecundangi tamunya, Real Valladolid, Minggu (22/1). Sebelumnya, Real Sociedad juga berhasil meraih poin penuh.

Griezmann mencetak satu gol dan memberikan satu assist, saat Atletico Madrid mempecundangi tamunya Real Valladolid dengan skor 3-0, di Stadion Metropolitano, Madrid.

Kemenangan Atletico dibuka oleh gol Alvaro Morata pada menit ke-18, disusul oleh gol Griezmann pada menit ke-23, dan gol penutup diukir Mario Hermoso pada menit ke-28.

Kemenangan ini sangat berarti bagi pasukan Diego Simeone, karena sebelumnya mereka dua kali berturut-turut menjalani pertandingan liga tanpa kemenangan.

Meski demikian tambahan tiga poin belum mendongkrak posisi Atletico di klasemen, yang masih tertahan di posisi keempat dengan 31 poin.

Bagi Valladolid, ini merupakan kekalahan kelima beruntun mereka di kancah liga. Hasil itu sekaligus membuat mereka belum mampu menjauhi zona merah. Valladolid masih menghuni posisi ke-17 dengan 17 poin.

Laga lain, Real Sociedad memperpanjang catatan kemenangannya menjadi lima pertandingan beruntun di Liga Spanyol untuk semakin mengokohkan posisinya di peringkat ketiga, berkat kemenangan 2-0 di markas Rayo Vallecano, Sabtu (21/1) malam.

Penyerang Norwegia Alexander Sorloth membuka keunggulan Sociedad berkat golnya pada menit ke-15, sebelum Ander Barrenetxea menggandakan keunggulan klub Basque itu melalui golnya pada menit ke-36, demikian dilansir laman resmi Liga Spanyol.

Sociedad tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara, kini dengan 38 poin. Sedangkan Vallecano juga tetap menghuni posisi kesembilan dengan koleksi 26 poin. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo