TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Liga Italia

Bekuk Salernitana 2-0, Napoli Kokoh Di Puncak

Laporan: AY
Minggu, 22 Januari 2023 | 09:08 WIB
Napoli. (Ist)
Napoli. (Ist)

ITALIA - Napoli makin kokoh di puncak klasemen seri  A, Liga Italia usai memenangi derby Campania, Salernitana, pada laga yang digelar Minggu (22/1) dini hari tadi WIB.

Pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Arechi, Salerno, calon kuat peraih Scudetto musim ini, berhasil menambah 3 poin usai menang dengan skor 2-0 atas Salernitana.

Napoli baru bisa memecah kebuntuan menjelang turun minum di babak pertama.Tepatnya menit ke-45.

Andre-Frank Zambo Anguissa bekerja sama dengan Mario Rui untuk menarik para pemain bertahan, ketika Di Lorenzo kemudian mendapat ruang dan melakukan penyelesaian akurat. Skor 1-0.

Tidak lama babak kedua bergulir, gawang Salernitana kembali kemasukan pada menit ke-48. Eljif Elmas melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti, yang memantul ke tiang jauh, untuk disambar Victor Osimhen yang berada di posisi yang tepat..

Napoli kini telah mengoleksi 50 poin, dari maksimal 57 poin. Mereka juga unggul 12 poin atas tim peringkat kedua AC Milan, meski Milan baru memainkan 18 pertandingan.

Sedangkan bagi Salernitana, kekalahan kelima dalam enam pertandingan terakhirnya di liga itu membuat mereka belum bisa beranjak dari posisi ke-16, dengan koleksi 18 poin. rm.id

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo