TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

MU Keok, Arsenal Kokoh Di Puncak Liga Inggris

Laporan: AY
Senin, 23 Januari 2023 | 07:04 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

INGGRIS - Arsenal membalas kekalahan atas Manchester United di Liga Inggris. Pada pekan ke-21, The Gunners meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Manchester United di Emirates Stadium, London Senin (23/1) dini hari WIB.

MU sempat unggul terlebih dahulu berkat aksi Marcus Rashford. Arsenal kemudian membalikkan kedudukan lewat gol Eddie Nketiah dan Bukayo Saka.

Setan Merah sempat menyamakan skor melalui gol Lisando Martinez sebelum Nketiah mencetak gol kemenangan secara dramatis di menit-menit akhir laga.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Arsenal di puncak klasemen dengan 50 poin, unggul lima angka dari Manchester City di peringkat kedua.

Sementara itu MU tetap duduk di tempat keempat dan gagal menggeser Newcastle United dari peringkat ketiga, yang memiliki poin sama yaitu 39 poin.

Kemenangan atas Man United, menjadi balasan Arsenal setelah sebelumnya di laga pertama anak asuh Mikel Arteta kalah dengan skor 3-1 atas Setan Merah pada 4 September 2022.

Laga lainb, Manchester City meraih kemenangan meyakinkan 3-0 saat menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Premier Inggris di Etihad Stadium pada Minggu (22/1) malam WIB.

Tiga gol dalam pertandingan ini diborong oleh Erling Haaland, yang membuat penyerang Norwegia tersebut telah mencetak 25 gol di Liga Inggris musim 2022/23 dan sekaligus melampaui top skor musim lalu yaitu Mohammed Salah dengan 23 gol.

Tambahan tiga poin ini membuat City tetap berada di posisi kedua klasemen dengan 45 poin, selisih dua angka dari Arsenal di puncak klasemen yang baru akan menghadapi Manchester United.

Sementara itu, Wolves maskin dekat dengan zona degradasi setelah berada di peringkat ke-17 dengan 17 poin hanya unggul selisih gol dari Bournemouth. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo