TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Usai Pensiun, Greysia Polii Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Oleh: Mg1
Selasa, 24 Januari 2023 | 09:57 WIB
Gresyia Polii. (Ist)
Gresyia Polii. (Ist)

JAKARTA - Pebulu tangkis asal Indonesia yang sempat meraih medali emas di Olimpiade 2022, Greysia Polii, membagikan kabar bahagia melalui akun instagram pribadinya, Senin (23/1/2023). 

Pasalnya, ia sedang mengandung anak pertamanya. Usia kandungan Greysia Polii juga sudah memasuki waktu 26 minggu atau 6,5 bulan. Pada unggahan tersebut, ia juga membagikan momen ketika dirinya melakukan pemeriksaan USG yang didampingi oleh sang suami.

"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan Felix Djimin menerima hadiah yang sangat indah dari Tuhan," tulis Greysia Polii.

Diketahui, tubuh janin ketika memasuki minggu ke-26 kehamilan akan memiliki berat sekitar 750 gram, dengan panjangnya dari ujung kepala sampai kaki sekitar 39 cm.

Janin pun akan membuka matanya pertama kali pada masa ini, dengan sistem sarafnya yang sudah mulai berkembang dan gerakannya yang akan lebih terkoordinasi.

Saat mendekati trimester ke-3 kondisi sang ibu pun akan merasa lebih lelah, Greysia akan membutuhkan lebih banyak waktu dan tenaga untuk melakukan aktivitas seperti biasa.

“Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya!”, pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo