TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sang Maling Tertidur Di Rumah Sang Korban, Gara-gara Mabok

Laporan: AY
Jumat, 27 Januari 2023 | 09:54 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

MALAYSIA - Pria berusia lanjut, pemilik sebuah rumah di Taman Tanjung, Bahau, Negeri Sembilan, Malaysia, kaget bukan main. Ia mendapati pria tak dikenal, tertidur di tengah rumahnya.

Pria yang bernama Sin Kong Men itu bercerita, insiden tersebut terjadi pada Senin (23/1). Awalnya, ia bangun di pagi hari dan akan membuka jendela. Dia lalu menemukan seorang pria tergeletak tidur.

Awalnya ia mengira, seseorang itu merupakan teman anaknya yang sedang menginap. Namun, ia kemudian kaget melihat bawaan pria itu.

Gara-gara anjingnya menarik lengan baju pria tak dikenal itu, tampaklah sebotol minuman beralkohol dan sebuah tablet milik si tuan rumah. Dari napasnya, tercium aroma alkohol.

Sin menduga, pria itu menenggak minuman beralkohol miliknya yang disimpan di sekitar tempat itu. Dia dan anak-anaknya pun mencoba membangunkan pria itu, tapi tidak kunjung bangun.

"Tidak lama kemudian, polisi datang. Polisi juga membutuhkan waktu hampir 30 menit untuk membangunkan pria tersebut,” kata Sin, dikutip dari World of Buzz, kemarin.

Kepala Kepolisan setempat, Inspektur Hoo Chang Hook mengatakan, pencuri itu kini statusnya sudah sebagai tersangka. Dia menyebut, pencuri itu diduga masuk ke dalam rumah itu dengan memanjat pagar samping dan melalui pintu belakang yang tidak terkunci.

Saat masuk ke dalam rumah, tersangka diduga meminum minuman keras si pemilik rumah sampai mabuk dan tertidur, hingga dengan mudah langsung ditangkap.

Terungkap, si pencuri itu ternyata pernah punya 21 catatan kriminal. 15 di antaranya adalah pelanggaran terkait penyalahgunaan narkoba dan aksi kejahatan lainnya. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo