TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bus Pemain Persis Solo Diserang, Persita Minta Maaf

Oleh: Mg1
Minggu, 29 Januari 2023 | 12:06 WIB
Kaca bus Persis Solo yang pecah terkena lemparan baru. (Ist)
Kaca bus Persis Solo yang pecah terkena lemparan baru. (Ist)

TANGERANG - Bus yang membawa pemain dan ofisial klub Persis Solo, rusak terkena lemparan batu usai berhadapan dengan Persita Tangerang di Liga 1 pada pukul 18.17 WIB di kawasan Kelapa Dua, Sabtu (28/1/2023).

Kaca bus pun pecah dan terdapat satu korban petugas ofisial klub Persis yang mengalami luka ringan. Atas insiden tersebut, Persita berjanji akan menangkap para pelaku pelemparan dan akan menyeretnya ke jalur hukum.

Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar dalam keterangannya, menyatakan bahwa ia menyampaikan permohonan maaf terhadap Persis. Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan kepolisian untuk menangkap pelaku.

"Kami tidak mentolerir perbuatan kekerasan seperti itu dan atas nama Persita saya meminta maaf kepada tim Persis atas kejadian yang seharusnya tak terjadi ini," ucap Rully.

"Bersama dengan pihak Kepolisian setempat kami akan bekerja sama untuk mengidentifikasi pelaku atau oknum tersebut," sambungnya.

Kejadian tersebut viral di media sosial dan mendapat kecaman, beberapa pemain Persis Solo juga merespon insiden itu. Tak lama setelah insiden, Rully mengunggah foto di akun instagram pribadinya yang memperlihatkan dua anak muda yang diduga sebagai pelaku pelemparan terhadap bus Persis Solo.

"Oh ini yg pada jadi jagoan nya? Ayo temen2nya siap2 di angkut dan di proses ya," tulis Rully.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo