TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelatih Al Nassr Klaim Ronaldo Akan Kembali ke Eropa

Laporan: AY
Senin, 30 Januari 2023 | 09:39 WIB
Pelatih Al Nassr Rudi Garcia. (Ist)
Pelatih Al Nassr Rudi Garcia. (Ist)

ARAB SAUDI - Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo yang sedang memuai kariernya di klub Arab tersebut akan kembali bermain untuk Eropa sebelum pensiun.

Al Nassr menjadi klub baru CR7 usai meninggalkan Manchester United sejak November 2022 lalu. Ronaldo pun mendapat bayaran yang tak main-main, pasalnya ia dikontrak selama 2,5 tahun dengan bayaran Rp 3,3 triliun per tahunnya.

"Cristiano Ronaldo itu sebuah tambahan yang positif, karena dia membantu bek-bek lawan terpencar," ucap Rudi Garcia.

Ronaldo diyakini akan menghabiskan kariernya di Al Nassr, lantaran pada saat kontraknya habis ia akan berusia 40 tahun. Namun sang pelatih percaya bahwa Ronaldo tidak akan menjadikan Al Nassr sebagai klub terakhirnya.

"Dia itu salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak akan mengakhiri kariernya di Al Nassr, dia akan kembali ke Eropa," menurutnya.

Sebelumnya, Ronaldo gagal menyumbang gol untuk Al Nassr dalam dua pertandingan terakhir. Bahkan pesepak bola berusia 37 tahun tersebut baru tercatat melakukan percobaan ke arah gawang lawan satu kali, saat timnya dikalahkan oleh Al Ittihad di Piala Super Arab Saudi dengan skor 1-3.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo