TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Korsleting Listrik, Warung Sembako Ludes Terbakar

Oleh: Idral Mahdi
Selasa, 31 Januari 2023 | 07:10 WIB
Warung sembako di Jalan Pendidikan II RT 03 RW 06, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, terbakar pada Senin (30/1) dini hari.
Warung sembako di Jalan Pendidikan II RT 03 RW 06, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, terbakar pada Senin (30/1) dini hari.

PONDOK AREN  -Warung sembako, di Jalan Pendidikan II RT 03/RW 06, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren ludes terbakar pada Senin (30/1) dini hari. Petugas butuh waktu sekitar 1 jam untuk memadamkan si jago merah yang berkobar.
 Komandan Pleton (Danton) Tim Alfa Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel, Gunawan mengatakan, bahwa pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 00.25 WIB.
 Mendapatkan adanya laporan dari masyarakat tersebut, Gunawan melanjutkan, pihaknya pun menerjunkan lima unit mobil pemadam untuk segera memadamkan api yang makin membesar. 
 “Kami mendapatkan laporan dari warga ada warung yang terbakar, laporannya itu dini hari, dan 5 unit mobil Damkar Tangsel dikerahkan ke lokasi. Beberapa warga juga membantu untuk memadamkan api,” paparnya.
Dia mengatakan, penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik. Dan lantaran banyaknya barang-barang yang mudah terbakar, menyebabkan api cepat membesar dan membakaar warung tersebut.
 “Dugaan sementara akibat korsleting listrik, percikan api akibat korsleting itu membuat barang-barang yang mudah terbakar sehingga api semakin besar dan membakar warung itu,” ujar Gunawan.
 Dia menerangkan, timnya berhasil memadamkan api kurang lebih 1 jam. Akibat kebakaran tersebut diperkirakan kerugian mencapai Rp 25 juta. “Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,” pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo