TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolsek Pantau Stok Sembako & Cek Kamtibmas

Kunjungi Pasar Modern Bintaro

Oleh: Idral Mahdi
Selasa, 31 Januari 2023 | 07:00 WIB
Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, menyambangi pedagang Pasar Modern Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, untuk mdengarkan apa yang mejadi keluhan para pedagang.
Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, menyambangi pedagang Pasar Modern Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, untuk mdengarkan apa yang mejadi keluhan para pedagang.

PONDOK AREN - Seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Tangsel terus turun ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan terkait keamanan lingkungan dan ketertiban. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Pondok Aren, Senin (30/1). Dipimpin langsung Kapolsek Kompol Endy Mahandika, para aparat keamanan itu berkunjung ke Pasar Modern Bintaro, Kecamatan Pondok Aren.
 Kegiatan yang dilakukan bersama Danramil 07/Pondok Aren Kapten Kav. Jatman tersebut menyapa dan berdialog dengan para pedagang serta pengunjung.
 Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika mengatakan, bahwa kegiatan itu mendengarkan keluhan masyarakat dan mencari solusi penyelesaian permasalahannya, khususnya para pedagang yang dikunjungi tersebut.
 "Ini merupakan kegiatan atensi dari Kapolda, dimana kami di jajaran Polsek harus turun ke masyarakat, menyapa dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat dalam hal kemanan dan ketertiban," ungkapnya.
 Endy menjelaskan, bahwa para pedagang di Pasar Modern Bintaro selama ini melakukan aktivitas perdagangan dengan aman dan kondusif. "Dan teman-teman pedagang di sini mengaku selama ini aman, namun kami juga meminta kepada para pedagang, jika terjadi sesuatu maka segera laporkan ke Polsek Pondok Aren. Dan nanti kami akan segera bertindak cepat," ungkapnya.
 Tidak hanya sekadar mendengarkan apa saja permasalahan para pedagang, Endy juga mengatakan, dalam kunjuungan itu pihaknya juga memantau stok bahan pokok untuk memastikan ketersediaan bahan pokok.
 "Kami juga menanyakan soal ketersediaan bahan pokok di pasar ini, dan juga beberapa pasar lain. Dan sampai saat ini ketersediaan bahan pokok di wilayah Pondok Aren aman," pungkasnya.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo