TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

MU Mulus Melangkah Ke Puncak Carabao Cup

Laporan: AY
Selasa, 31 Januari 2023 | 08:17 WIB
Skuad Manchester United. (Ist)
Skuad Manchester United. (Ist)

INGGRIS - Selangkah lagi,Manchester United (MU) meraih gelar juara Carabao Cup 2022/23, usai menang 3-0 dari Nottingham Forest pada leg pertama semifinal di City Ground, pertengahan pekan lalu.

Mantan pemain MU yang kini menjadi pelatih Reading Paul Ince memprediksi, Setan Merah -- julukan MU-- kembali menang pada leg kedua di Old Trafford, dini hari kemarin.

Pasukan Erik Ten Hag bakal jadi juara di event tersebut. Capaian itu sekaligus bakal membawa MU kembali ke era kejayaan.

“Jujur saja. Saya terkesan melihat perkembangan MU di bawah Erik Ten Hag. Ini bukti Erik Ten Hag sudah mampu mengangkat performa tim ini,” kata Ince seperti dikutip dari laman resmi MU, kemarin.

Ince menilai, Ten Hag benarbenar menangani Manchester United dengan baik. Ince yakin, Setan Merah bakal memasuki era kejayaan bersama sang manajer.

“Dia telah membuat tim ini berada di posisi tepat dan klub ini melangkah maju. Ia melakukan banyak pekerjaan luar biasa di klub ini. Mereka kini menjadi satu kesatuan kokoh,” sambung Ince.

“Saya sangat senang dengan situasi ini. Sebagai mantan pemain Manchester United, saya melihat klub ini bakal punya masa depan cerah bersama Erik Ten Hag,” yakinnya.

Ince berharap Erik Ten Hag bisa menutup musim perdananya bersama MU dengan sesuatu yang apik. Diharapkan, sang manajer bisa mengangkat satu atau dua trofi juara.

“Akan sangat bagus jika Erik Ten Hag menutup musim perdananya dengan trofi juara. Ia memiliki peluang besar di ajang Carabao Cup dan FA Cup,” sambung Ince.

“Memang kans mereka juara tergantung hasil undian. Jika Manchester United terus bermain seperti saat ini, saya tidak melihat alasan mengapa mereka tidak bisa jadi juara,” tandasnya. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo