TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bos Al Nassr Nyesel, Boyong Ronaldo Dengan Bayaran Rp 3,2 Triliun

Oleh: Mg1
Rabu, 01 Februari 2023 | 08:35 WIB
Cristiano Ronaldo. (Ist)
Cristiano Ronaldo. (Ist)

ARAB SAUDI - Marcelo Salazar Direktur Al Nassr ternyata kecewa telah memboyong Cristiano Ronaldo ke klubnya. Uang yang dikeluarkan klub dianggapnya tak sebanding dengan kualitas permainan CR7.

Kekecewaan dan penyesalan itu diketahui berdasar video yang viral di media sosial (medsos), usai CR7 gagal membawa timnya menang atas Al Ittihad, Jumat (27/1) lalu.

Ketika itu, Al Nassr kalah 1-3 dari Al Ittihad pada pertandingan semifinal Piala Super Arab Saudi 2023. Usai laga, seseorang yang diduga Direktur Al Nassr terekam meluapkan kekesalannya.

Dia kecewa karena kekalahan itu membuat klub kesayangannya gagal melaju ke final.

“Pergi dari sini. Saya menghabiskan 200 juta euro (Rp 3,2 triliun) dan dia (Ronaldo) hanya bisa mengatakan ‘Siuuuu’. Tidak mungkin,” kata Direktur Al Nassr dalam video yang beredar seperti dikutip dari Indian Express, kemarin.

Dalam pertandingan Piala Super Arab Saudi itu, Al Nassr tertinggal dua gol di babak pertama lewat gol Romarinho pada menit ke-15 dan Abderrazak pada menit ke-43. Al Nassr sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat gol Anderson Talisca pada menit ke-67.

Tetapi, Al Ittihad akhirnya kembali mampu memperlebar jarak keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Muhannad Al Shanqiti pada menit ke-90+3. CR7 dianggap sebagai salah satu penyebab kekalahan Al Nassr lawan Al Ittihad, lantaran gagal memanfaatkan peluang emas di babak pertama.

Kapten Timnas Portugal itu dianggap tidak bisa mengangkat performa tim saat melakoni laga krusial tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo