TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Selesai Hukuman, Diego Michiels Bisa Turun Lawan Persebaya

Liga 1 Indonesia

Laporan: AY
Rabu, 01 Februari 2023 | 18:20 WIB
Diego Michiels
Diego Michiels

SAMARINDA - Dua punggawa Borneo FC, Diego Michiels dan Terens Puhiri kemungkinan bisa kembali merumput saat Borneo menghadapi Persebaya Surabaya pada Jumat (3/1) sore.
Diego absen lama karena hukuman larangan bermain akibat tindakan tak terpuji saat bersua Persija Jakarta.Saat itu, Diego terlibat saling meludah dengan Michael Kremcik. Kremcik dan Diego mendapat kartu merah.

Sementara Terens sempat menepi akibat cedera yang dideritanya.

Alhamdulillah Terens dan Diego sudah siap tampil lagi. Namun kami mesti menunggu kesiapan akhir mereka jelang pertandingan lawan Persebaya," terang Akhyar Ilyas, asisten pelatih Borneo FC dilansir laman resmi klub.

Dari 23 pemain yang diboyong ke Surabaya hari ini, Diego dan Terens diikutsertakan. Namun Akhyar belum bisa menggaransi keduanya untuk masuk line up.
"Kalau Diego sebenarnya sudah bisa bermain kalau laga tunda lawan Arema FC masuk hitungan sanksi. Sedangkan Terens masih latihan terpisah. Tapi tetap dibawa agar mempercepat proses pemulihan," imbuhnya.

Ditambahkan Akhyar, timnya tetap akan tampil dengan formasi terbaik. Lini tengah juga semakin solid karena kembali hadirnya Kei Hirose yang pekan lalu absen karena larangan kartu.
"Insya Allah bisa menurunkan skuat terbaik. Tinggal melihat pemain yang paling siap saja jelang pertandingan," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo