TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benzema Ngancam Hengkang, Jika Real Madrid Tetap Datangkan Dusan Vlahovic

Laporan: AY
Jumat, 03 Februari 2023 | 08:13 WIB
Karim Benzema. (Ist)
Karim Benzema. (Ist)

SPANYOL - Karim Benzema dilaporkan telah melontarkan ancaman ke manajemen Real Madrid. Coco --julukan Benzema-- akan hengkang bila jadi menda­tangkan Dusan Vlahovic dari Juventus pada bursa transfer musim dingin 2023.

Diketahui, Benzema tak ingin El Real merekrut Vlahovic. Sang pemain pun ingi pergi dan bergabung dengan klub Lionel Messi, Paris Saint-Germain (PSG). Selama bursa transfer musim dingin 2023, Real Madrid dilaporkan serius mengejar pe­nyerang Juve, Dusan Vlahovic. Peluang Los Blancos untuk mendapatkan bekas pemain Fiorentina itu terbilang cukup besar.

Hal itu tak bisa dilepaskan dari keinginan sang pemain yang dikabarkan ingin pindah dari IBianconeri. Meski pintu terbuka lebar untuk mendaratkan Vlavohic, Los Blancos akhirnya mundur dari perburuan peny­erang 23 tahun itu.

Selidik punya selidik, ada satu faktor yang membuat Real Madrid akhirnya batal merekrut Vlahovic. Dikutip dari The Marca, kemarin, timbul anca­man yang dilontarkan bomber Karim Benzema.

Benzema, yang musim ini tampil angin-anginan, disebut mengancam akan bergabung dengan PSG jika Los Blancos merekrut Vlahovic. Ancaman itu membuat Madrid akhirnya mun­dur dari perekrutan Vlahovic di bursa transfer musim dingin 2023. Kendati batal merekrut Vlahovic di musim dingin 2023, Madrid dilaporkan bakal men­daratkan penyerang Serbia itu di musim panas.

Syahdan, kehadiran Vlahovic atau penyerang baru sepertinya memang sangat dibutuhkan oleh Real Madrid. Pasalnya, Benzema tampil kurang apik di musim 2022-2023 imbas dari masalah cedera yang menderanya. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo