TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peggy Melati Sukma Nikahi Pengusaha Kaya Selandia Baru

Oleh: Mg1
Jumat, 03 Februari 2023 | 11:18 WIB
Peggy Melati Sukma dan suami Teza Abdul Jabbar. (Ist)
Peggy Melati Sukma dan suami Teza Abdul Jabbar. (Ist)

JAKARTA - Peggy Melati Sukma, menikah dengan pria bernama Reza Abdul Jabbar usai menyandang status janda selama 11 tahun.

Kabarnya, Reza merupakan juragan ternak asal Indonesia yang memiliki lahan di Selandia Baru. Ia juga merupakan imam besar di masjid dan aktif dalam berdakwah.

Sebelum menikah dengan Peggy, Reza menikah dengan seorang wanita bernama Silvia, yang kemudian dikaruniai lima orang anak.

Diceritakan oleh Peggy, ia bertemu dengan suaminya tersebut pada saat mengisi acara di Selandia Baru. Reza pada saat itu masih berstatus sebagai suami Silvia.

"Waktu dakwah di New Zealand ada beberapa jamaah yang menyampaikan 'Ada ulama kita di sini, namanya disebut Syekh Reza Abdul Jabbar'. Terus mereka itu pengen banget bawa teteh untuk ketemu (Reza), tapi teteh nggak bisa waktu itu," ungkap Peggy.

Sejak istri Reza meninggal dunia pada 2022 lalu, mereka baru bisa berkomunikasi. Bahkan, Reza yang mengajak Peggy untuk taaruf. Proses pernikahannya juga singkat, mereka langsung menikah di hari yang sama untuk pertama kali mereka berjumpa.

"Allah kasih teteh sendiri kan selama ini. Ternyata itu juga yang dijalani sama Abang (Reza) kan, beliau juga sendirian. Ya alhamdulillah Allah pertemukan dalam tatanan yang sama, yang memang kita sama-sama sudah menyandang amanah ini, punya visi dan misi yang sama pengen ketemu Allah," jelasnya.

"Dari bandara langsung akadnya bismillah malam itu," sambung Peggy.

Reza juga aktif dalam mengajar di sekolah dan organisasi, walaupun ia sudah menjadi pengusaha ternak yang sukses.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo