TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tercebur ke Aliran Kali Angke, Pemotor di Pamulang Hembuskan Nafas Terakhir

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 03 Februari 2023 | 15:50 WIB
Proses evakuasi korban
Proses evakuasi korban

PAMULANG - Seorang pemotor berinisial PJ (31), menghembuskan nafas terakhirnya usai sempat tercebur ke aliran Kali Angke, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (2/2/2023) malam. 

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangsel, Faridzal Gumai membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mendapat laporan atas peristiwa tersebut, sekitar pukul 21.00 WIB.

Gumai menuturkan, saat insiden itu terjadi korban tengah membonceng seorang anak berusia 11 tahun. Namun kala itu, diduga korban dalam kondisi kurang sehat. Sehingga motor yang dikendarai tak dapat dikuasai sepenuhnya. 

"Diduga korban sedang mengendarai sepeda motor dalam kondisi kurang sehat, sehingga oleng dan tercebur ke Kali Angke," ujar Gumai saat dikonfirmasi, Jumat (3/1/2023). 

Namun saat motornya itu hilang kendali dan mengarah ke aliran kali, anak berusia 11 tahun yang diboncengnya itu berhasil menyelamatkan diri dengan cara melompat.

"Sehingga yang dibonceng selamat, sementara itu korban pengendara motor ditemukan oleh tim kami dalam kondisi meninggal dunia," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo