TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Truk Trailer di Tangerang Nyasar ke Jalan Sempit Karena Google Maps

Oleh: Mg.1
Jumat, 03 Februari 2023 | 19:54 WIB
Truck nyasar masuk jalan sempit di daerah Pagedangan.
Truck nyasar masuk jalan sempit di daerah Pagedangan.

TANGERANG - Sebuah truk trailer menyasar ke jalan sempit di permukiman warga daerah Pagedangan, padahal jalan tersebut hanya bisa dilalui sepeda motor. Peristiwa itu pun viral di media sosial. 

Pada video yang beredar di media sosial pada Jumat (3/2/2023), terlihat beberapa warga yang mencoba mengarahkan truk tersebut kembali ke jalan raya. 

"Menurut keterangan sopir dia mengikuti arahan dari Google Maps dan ada seseorang yang mengarahkan untuk menuju jalan tersebut," kata Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam. 

Seala menjelaskan bahwa pada pukul 04.00 WIB, sopir truk yang baru keluar dari Tol Karawaci tersebut tersasar karena Google Maps. Ia berusaha untuk menuju Jalan Diklat Pemda, Kelapa Dua, Tangerang. 

Petugas bersama dengan warga sekitar pun berhasil mengevakuasi truk tersebut ke Jalan Raya Legok-Karawaci pada pukul 08.30 WIB. 

"Binmas bersama warga membantu untuk mengevakuasi mobil kontainer tersebut untuk mundur kembali ke Jalan Raya Legok-karawaci pada pukul 08.30 WIB," jelasnya. 

Saat diperiksa, sopir truk tersebut diketahui tidak sedang dalam pengaruh alkohol. Meski begitu, dua kabel listrik di perumahan tersebut putus akibat terbawa badan truk. 

"Terkait ada terputusnya 2 kabel PLN yang terputus sudah diselesaikan oleh pihak perusahaan dengan bertanggung jawab," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo