TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wahana Artha Group Persembahkan Article Competition 2023

Oleh: RD/Mg.1
Selasa, 07 Februari 2023 | 17:31 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Wahana Artha Group (WAG) secara resmi mengumumkan dan membuka kompetisi Article Competition 2023 sebagai apresiasi untuk seluruh rekan jurnalis. 

Perjalanan WAG sebagai sebuah perusahaan membutuhkan dukungan positif dari berbagai pihak, terutama media massa. Melalui media massa, WAG dapat menyampaikan pesan dan informasi dengan baik kepada seluruh masyarakat terkait produk, dan layanan mereka. 

Kompetisi ini akan mengusung tema “Wahana, bergerak maju menggandeng media untuk bersama mewujudkan perkembangan dan pertumbuhan dengan kedepankan sosial empati demi kemajuan perkembangan ekonomi yang cepat, merata, dan berkelanjutan”.

Wahana Artha Group juga peduli dan berkomitmen untuk isu-isu di bidang lingkungan, sosial, dan ekonomi. Wahana sebagai sebuah perusahaan, merasa berkewajiban untuk mempublikasikan dukungan dan semangat untuk mendukung gerakan dunia menjadi lebih baik lagi dan berkelanjutan di bidang-bidang tersebut. 

Maka dari itu, melalui Article Competition 2023 Wahana Artha Group mengajak seluruh rekan jurnalis WAG untuk rutin menggelar kompetisi jurnalistik dari berbagai bidang media. 

Melalui kompetisi ini, diharapkan dapat membangun rasa dan ikatan yang baik antar jurnalis dan WAG untuk memberikan dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.  Terlebih, WAG melalui ini juga menunjukkan sikap serta komitmen yang serius untuk ikut hadir menjadi bagian dari kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang. 


Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: 

Corporate Communication
Wahana Artha Group
T. (021) 625-7555
E. [email protected]
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo