TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Berpisah 20 Tahun, Gideon Tengker Gugat Harta Milik Bersama Selama Menikah Dengan Rieta

Oleh: Mg1
Senin, 13 Februari 2023 | 10:25 WIB
Gideon Tengker (kanan). (Ist)
Gideon Tengker (kanan). (Ist)

JAKARTA - Setelah 20 tahun berpisah dan hidup masing-masing, kini ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker muncul tiba-tiba dengan menggugat Rieta Amalia atas harta gono-gini lantaran ingin menuntut haknya yang selama ini tak ia dapat.

Pengacara Gideon Tengker, Elrelrs Rateral menjelaskan bahwa pihaknya memperjuangkan hak-hak yang tidak kliennya dapat selama masa perkawinan seperti rumah dan beberapa aset lainnya.

"Apa yang jadi hak Om Dion tentunya yang kami perjuangkan di sini. Dari Om Dion tentunya ada beberapa harta selama perkawinan itu, ada rumah, ada aset dari tempat usaha yang sekian lama ini bagaimanapun juga kalau masih dalam suami istri yang terikat perkawinan tentunya itu harus dibicarakan bersama," jelas Erlers.

Meski begitu, Gideon Tengker mengaku belum mencatat seluruh aset dan harta berharga yang ia miliki selama pernikahan bersama dengan Rieta Amalia.

Gideon bersama dengan timnya, masih belum bisa merinci dan menjabarkan seluruh aset yang akan dituntut. Meski begitu, production house Frame Ritz yang ia kembangkan selama pernikahannya bersama dengan Rieta masuk ke dalam daftar tersebut.

"Waduh belum tercatat semua. Saya tidak tahu jumlah asetnya. Salah satunya ya mungkin Frame Ritz, rumah. Semua usaha dia selama perkawinan. (Nominal) belum tahu," ucap Gideon Tengker.

Pengacara Gideon mengatakan setidaknya terdapat kurang lebih 10 aset yang akan dibicarakan, meski nantinya akan ditentukan oleh pengadilan. Gideon memastikan bahwa kampus ASMI tidak menjadi harta bersama, karena kepemilikan kampus tersebut atas nama orang tua Gideon Tengker.

"Banyak ya, rumah, hotel, nanti lihatlah. Nantilah bukan saya yang meriksa," katanya.

"Nanti menyusul kayak gitu (daftarnya)," tambah dia.

Selain itu, rumah yang dipakai Rieta Amalia untuk usaha Frame Ritz di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, diketahui masih atas nama orang tua Gideon Tengker.

"nggak dipertahankan sama dia. dia ada beberapa rumah di situ yang dipakai buat Frame Ritz ada berapa itu yang saya mau tuntut pemakaiannya sampai 20 tahun tanpa ada apa-apa," kata Gideon.

Ia pun mengaku geram lantaran rumah tersebut dikembalikan olehnya dalam keadaan tak layak huni.

"Ditinggalin rumah dalam keadaan hancur, rusak semuanya, kayak nggak dipakai ditinggalin. Mestinya dia pakai pulangin dalam kondisi baik bisa ditinggali kembali," tegasnya.

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

07
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo