TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pesan Asda 1 Banten Komarudin Kepada Siswa SMAN 8 Kabupaten Tangerang

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 13 Februari 2023 | 19:15 WIB
Pentas Seni dan Bazaar yang berlangsung di SMAN 8 Kabupaten tangerang pada Senin, (13/2/2023).
Pentas Seni dan Bazaar yang berlangsung di SMAN 8 Kabupaten tangerang pada Senin, (13/2/2023).

TANGERANG - Pentas Seni dan Bazaar yang berlangsung di SMAN 8 Kabupaten tangerang pada Senin, (13/2/2023) berlangsung meriah. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendidik nilai-nilai kewirausahaan dan kreativitas siswa agar memiliki pola pikir yang tidak hanya fokus pada satu karir atau profesi. Namun juga bisa berwirausaha dan bahkan membuka lapangan kerja dari usahanya tersebut. 

Acara yang berjalan begitu meriah tersebut pun turut dihadiri pula oleh Asisten Daerah (Asda) I Provinsi Banten, Komarudin. 

“Perkembangan era mendorong kita untuk berpikir kreatif dan inovatif. Maka, dengan berwirausaha melatih pola pikir kita agar tidak menjadi mental pekerja, tetapi membuka lapangan kerja," pesan Komarudin saat menutup kegiatan tersebut. 

Ia menyatakan bahwa kegiatan ini sangatlah baik. Provinsi Banten pun senantiasa akan mendukung kegiatan bernilai positif ini. 

“Pemerintah Provinsi sangat mendukung acara-acara seperti ini. Lomba-lomba, pentas seni, dan lainnya, silakan adakan dan undang SMA se-Kabupaten Tangerang di sini”, tambahnya. 

Untuk diketahui, konsep acara mengharuskan siswa kelas XII untuk menawarkan kreativitas berdagangnya dan diisi hiburan pentas seni oleh siswa kelas X & XI. 

Acara berlangsung sejak pagi sampai pukul 15.00 WIB. Band Haru Biru sebagai penghibur di akhir acara.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo