TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Di NTT Potong Kemaluannya Sendiri, Setelah Cabuli Anak 8 Tahun

Oleh: Mg1
Selasa, 14 Februari 2023 | 13:30 WIB
Ilustrasi pria di NTT potong kemaluannya sendiri. (Ist)
Ilustrasi pria di NTT potong kemaluannya sendiri. (Ist)

NTT - Seorang pria di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Yohanes Don Bosco (33) dilaporkan ke polisi lantaran diduga mencabuli seorang anak di bawah umur pada 9 Februari 2023 lalu. Setelah itu, dua hari kemudian ia memotong kemaluannya sendiri di rumah.

Korban pencabulan merupakan seorang anak perempuan, MO (8), yang diketahui masih memiliki hubungan keluarga dengan Yohanes. Kasus tersebut pun tengah ditangani kepolisian, seperti yang dijelaskan oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas.

"Keluarga melaporkan tindak pidana persetubuhan dengan anak di bawah umur," ujar Kapolres Sikka melalui Kasi Humas AKP Margono, Senin (13/2/2023).

Setelah melakukan aksi pencabulan, Yohanes memotong alat kelaminnya sendiri di rumahnya menggunakan parang pada Sabtu (11/2) sekitar pukul 13.00 WITA. Diketahui, ia hanya menyisakan buah zakarnya saja.

Lebih lanjut, Margono menjelaskan bahwa sampai saat ini pihak terlapor belum dipanggil kepolisian. Namun, saksi atas kejadian tersebut sudah diperiksa.

"Belum dipanggil, masih proses lidik. Baru periksa saksi-saksi," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo