TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Family Gathering PKK RW 03 Cempaka Putih

Laporan: Sudin Antoro
Senin, 20 Februari 2023 | 07:15 WIB
Berakhirnya Masa Bakti Kepengurusan, PKK RW. 03, Cempaka Putih, periode 2019 - 2022 diadakan  Family Gathering.
Berakhirnya Masa Bakti Kepengurusan, PKK RW. 03, Cempaka Putih, periode 2019 - 2022 diadakan Family Gathering.

CIPUTAT TIMUR-Bersamaan dengan telah berakhirnya Masa Bakti Kepengurusan, PKK RW.03, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangsel, periode 2019 - 2022. Maka pada hari Sabtu (18/02) diadakan acara Family Gathering dengan tujuan Destinasi Wisata ke Daerah Garut Jawa Barat.

Ketua PKK RW.003  Periode 2019 - 2022, Hj.Nurhasanah menyampaikan kegiatan Family Gathering tersebut sangat antusias diikuti oleh pengurus PKK dari RT.001 s/d RT.005 yang berada di Wilayah Rw.03. Selain berwisata dan refreshing kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan. Serta  merumuskan program kegiatan dan lebih mensinergikan keberadaan PKK RW.03. 

“Semoga melalui dengan adanya acara ini kedepan akan terus terjalin dengan baik antara PKK periode selanjutnya dengan lingkungan. Guna mewujudkan pembangunan di tengah masyarakat dalam segala aspek,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua RW.003 Sapri dalam sambutannya melalui Video Call menyampaikan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua PKK RW.003  Ibu. Hj.Nurhasanah serta seluruh pengurus PKK periode 2019-2022. Yang tetap semangat  menjalankan kegiatan di tengah tengah masa pandemi Covid saat itu.

“Dengan masa berakhirnya masa tugas pengurus PKK periode sebelumnya kami sampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus yang telah bekerja semaksimal mungkin. Tantangan tentu tidak mudah. Terlebih saat itu dilanda pandemi Covid. Namun dengan kekompakan yang dilakukan para ibu-ibu akhirnya dapat melewati dan bisa membantu masyarakat sekitar,” ucapanya.

Dirinya juga mengharapkan tetap terjaganya soliditas dan kekompakan PKK RW.003. Sehingga lingkungan sekitar terus aktif di berbagai kegiatan untuk meningkatkan partisipasi kekompakan masyarakat. 

“Semoga acara wisata atau Family Gathering tersebut dapat berjalan dengan sukses, lancar, aman  dari mulai saat keberangkatan sampai dengan  kembali,” doanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo