TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Inggris: Menang, Spurs-Man United Ke Atas

Laporan: AY
Senin, 20 Februari 2023 | 08:36 WIB
Skuad MU. (Ist)
Skuad MU. (Ist)

INGGRIS - Manchester Unted dan Tottenham Hotspur berhasil mempertahankan kualitas di papan atas usai menang pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/2) waktu setempat.

Spurs tampil prima naik ke peringkat empat setelah mengalahkan West Ham 2-0 dalam matchday ke-24 Liga Premier Inggris di Tottenham Hotspur Stadium.

Dua gol tim tuan rumah masing-masing dicetak oleh Emerson dan Son Heung-Min di babak kedua.

Kemenangan ini membuat mereka naik ke peringkat empat dengan menggeser Newcastle.

The Lilywhites kini mengoleksi 42 poin, sementara West Ham masih berada di zona degradasi atau peringkat ke-18 setelah hanya meraih 20 poin dari 23 pertandingan.

Laga lain, Manchester United berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan Leicester City tiga gol tanpa balas dalam matchday ke-24 di Old Trafford.

Marcus Rashford melanjutkan penampilan impresifnya dengan mencetak dua gol, dengan gol lainnya disumbangkan oleh Jadon Sancho.

Berdasarkan laman resmi Liga Premier Inggris, kemenangan ini membuat MU berada di urutan ketiga dengan 49 poin dari 24 laga dan hanya tertingga lima angka dari Arsenal di puncak klasemen. Sedangkan Leicester menempati posisi ke-13 dengan 24 poin dari 23 laga. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo