TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pesepeda Meninggal Saat Berolahraga Di CFD Sudirman-Thamrin

Oleh: Mg1
Senin, 20 Februari 2023 | 11:29 WIB
Pesepeda meninggal dunia saat CFD di Jalan Sudirman - Thamrin. (Ist)
Pesepeda meninggal dunia saat CFD di Jalan Sudirman - Thamrin. (Ist)

JAKARTA - Seorang pria berinisial U (59), meninggal dunia saat bersepeda di lokasi car free day (CFD) kawasan Sudirman-Thamrin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (19/2/2023).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan bahwa U diduga meninggal karena sakit, lantaran tidak ada indikasi kekerasan dan luka-luka pada mayat.

"Dari hasil pemeriksaan awal di TKP, tidak ada luka-luka yang mencurigakan pada diri mayat. Diduga korban meninggal akibat sakit," kata Ade, Senin (20/2/2023).

Pada saat kejadian, U terjatuh dari sepedanya karena hilang kesadaran. Ia pun langsung ditolong oleh anggota Polri, Satpol PP, dan juga warga sekitar yang sedang berolahraga.

"Terjatuh dari sepeda seorang warga yang sedang bersepeda di kawasan Sudirman-Thamrin dan pingsan saat bersepeda, lalu ditolong oleh anggota Polri, Satpol PP dan warga yang sedang melaksanakan olahraga," ucapnya.

Korban sempat mendapat pertolongan pertama dari seorang dokter yang tengah berolahraga di kawasan tersebut.

Sekitar pukul 10.19 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia usai mendapat pertolongan dari petugas ambulans yang datang melakukan Resusitasi Jantung Paru (RJP) berulang kali.

“Langsung menghubungi ambulans Gawat Darurat (AGD), korban sempat mendapat pertolongan pertama oleh dokter RSCM yang sedang melaksanakan olahraga kemudian ambulans datang," tuturnya.

Korban kemudian dibawa ke rumah duka di kawasan Mampang Prapatan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo