TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Deli Indonesia Berkolaborasi dengan Agnez Mo, Rilis 60 Produk Baru

Oleh: Mg1/Uj
Senin, 20 Februari 2023 | 10:38 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Deli Indonesia, produsen alat tulis dan perlengkapan kantor, menggandeng Agnez Mo sebagai brand ambassador. Mulai Sabtu (18/2) kemarin, sebanyak lebih dari 60 produk alat tulis eksklusif Agnez Mo tersedia untuk dijual di berbagai situs e-commerce di Indonesia.

“Mulai 18 Februari 2023, Deli Indonesia resmi meluncurkan lini produk eksklusif Agnez Mo, sebagai sajian inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Direktur PT Deli Group Indonesia Peter Lim melalui keterangan resminya.

Diketahui, Deli Indonesia berdiri sejak 5 tahun lalu dan telah menghasilkan lebih dari 12.000 produk yang cocok untuk semua kebutuhan konsumen. Hal tersebut sesuai dengan misi dari Deli yaitu untuk menciptakan produk yang baik dan melayani pengguna global.

Lebih lanjut, Peter menjelaskan bahwa terdapat dua kategori produk yang dirilis pada kesempatan tersebut. Ia juga menegaskan bahwa Deli Indonesia akan terus menampilkan inovasi terbarunya untuk menghadirkan produk-produk terbaik.

“Rangkaian produk eksklusif AGNEZ MO ini terbagi menjadi dua kategori produk, untuk anak-anak hingga remaja dan pekerja kantoran. Ini mencakup semuanya, mulai dari Krayon, Pensil, dan Rautannya untuk pengajaran sekolah dan perguruan tinggi, hingga Expanding File, display book, dan Stapler untuk pekerjaan kantor,” lanjut Peter.

Kerja sama antara Deli Indonesia dan Agnez Mo yang bertajuk #TemanSuksesku sebenarnya sudah diresmikan sejak 4 Desember 2022 lalu. Agnez Mo dinilai merupakan sosok yang multitalenta dan dinamis, ia juga berhasil membawa nama Indonesia untuk go international.

Pada video iklan pertama Agnez Mo yang dibuat bersama Deli Indonesia, ia menceritakan kisah perjalanannya dan juga bagaimana Deli mampu mengawali kreasi baru dalam karier Agnez.

“Deli membuat ide-ideku lebih berwarna. Dengan Deli, proses kreatifku menjadi lebih efisien. Deli adalah #TemanSuksesku,” tutur Agnez Mo. 

Informasi mengenai produk dari Deli Indonesia, juga dapat dilihat di akun resmi Instagram Deli Indonesia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo