TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nora Alexandra, Kena Banned

Laporan: AY
Senin, 20 Februari 2023 | 11:35 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

BALI - Nora Alexandra tengah gundah. Memiliki 1,6 juta follower di Instagram (IG), namun postingannya tidak pernah muncul di timeline. Akun istri Jerinx ini diduga kuat kena shadow banned karena sering bikin konten vulgar.

Nora Alexandra dahulu tidak terlalu popular. Keadaannya berubah pasca Nora menikahi Jerinx SID. Publik mendadak terkesima dengan keseksian­nya.

Nora juga meraih banyak simpati lantaran tahan banting dengan ulah Jerinx yang sudah dua kali masuk penjara. Salah satu buktinya, akun Instagram Nora kini sudah diikuti 1,6 juta lebih pengikut.

Popularitas cewek blasteran Jember-Swiss ini meroket. Namun akhir pekan lalu, Nora bingung. Teman-temannya tidak pernah melihat postingan Nora. Padahal, ia aktif berbagi setiap hari.

Sebelumnya Nora mendapat peringatan tentang pedoman di Instagram. Sejak itulah, akun Nora hampir tak pernah muncul di timeline.

“Teman-teman ada yang bisa bantu nggak? Soalnya IG-ku 1,6 juta (followers) tapi sejak dapat peringatan, kayak di-hide oleh IG. Please help gimana bisa normal lagi,” curhat sang selebgram.

Menurut sebagian netizen, akun milik Nora mengalami shadow banned. Karena, terlalu banyak mengunggah unggahan vulgar.

“Istirahatkan IG-nya. Beberapa hari jangan posting kak,” saran netizen.

“Kena shadow banned mbak, banyak yang report,” sahut yang lain. “Hapus konten yang sensitif.”

Menurut fans, Nora memang kerap endorse produk. Na­mun pose dan bajunya sungguh aduhai. Misalnya saja yang terbaru. Nora menggunggah video dirinya sedang di ranjang bersama Jerinx. Lantas drum­mer asal Bali itu bergaya seperti sedang meng-endorse pemutih ketiak.

“Mau ketiak anda putih seperti saya? Pakai produk...,” kata Jerinx.

Sejurus kemudian, Nora menunjukkan ketiaknya yang putih dan mulus. Bahkan, ia meminta sang suami untuk men­cium ketiaknya tersebut.

“Coba cium ketek mama,” pinta Nora.

Jerinx pun menuruti apa kata sang istri. Ia langsung mencium ketiak Nora hingga bunyi suara seperti kecupan.

Sebelumnya pula, ada konten Nora mendekorasi kasur dan bathtub dengan banyak balon serta bunga merah. Selain untuk merayakan ultah Jerinx, Nora juga mempromosikan pakaian dalam Calvin Klein. Mau mandi?” tanya Nora.

“Iya nanti kita berendam bareng,” sahut Jerinx.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo