TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gisel Putus dengan Rio : Minta Doanya Aja Ya

Oleh: Mg1
Senin, 20 Februari 2023 | 12:25 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo, dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Keduanya juga terlihat tak saling mengikuti satu sama lain di Instagram. Atas hal tersebut, Gisel hanya memohon doa yang terbaik soal statusnya dengan Rino.

"Minta doanya aja ya. Kan nggak ada yang pengen memulai kalau tahu akan nggak bisa. Tapi sebenarnya nggak kepengin bahas-bahas itu karena kan sebenarnya itu masing-masing bawa perasaan sendiri aja kan masih... jadi nggak kepengin ngebahas-bahas," kata Gisel, Minggu (19/2/2023).

Lebih lanjut, Gisel berharap bahwa ia dapat menjalani hari-harinya lebih baik ke depan. Ia tak menyangka bahwa hubungan mereka berakhir secepat ini.

Meski begitu, mantan Gading Marten tersebut enggan untuk membeberkan penyebab dirinya dan Rino Soedarjo putus. Ia tidak mau menyalahkan satu sama lain.

"Teman-teman juga minta support karena kan gini-gini siapa sih yang mau. Makin ke sini makin dewasa ya, bukan yang asal-asal. Ya kita sebagai orang belajar makin hari makin positif aja," tuturnya.

"Saya sih nggak pernah mau, pasti kan ada proses-proses yang harus dilewati, setiap orang punya cara menenangkan hatinya, jadi jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan, misalkan, 'Oh si ini gini nih', bukan begitu ya, karena kan ya siapa juga yang mau, gitu," lanjut Gisel.

Gisel memastikan bahwa kini perasaannya baik-baik saja, dan meminta untuk selalu berprasangka baik atas segala hal yang terjadi.

"Jadi kalau boleh, berprasangka baik aja, tapi semua perasaannya oke. Sama nggak ada yang salah atau gimana, emang jalannya nggak bisa dipaksakan karena mau berkeluarga itu yang dipikirin pasti banyak," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo