TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pilar Bintang Milenial Rayakan HUT Ke-3

Rawat Kebersamaan Dalam Keluarga Besar

Laporan: Sudin Antoro
Selasa, 21 Februari 2023 | 07:00 WIB
Pilar Bintang Milenial Rayakan (PBM) HUT Ke-3. PBM lahir saat Pilkada 2020 lalu. Meski Pilkada telah usai, silaturahmi terjalin dengan erat mencakup seluruh wilayah Tangsel.
Pilar Bintang Milenial Rayakan (PBM) HUT Ke-3. PBM lahir saat Pilkada 2020 lalu. Meski Pilkada telah usai, silaturahmi terjalin dengan erat mencakup seluruh wilayah Tangsel.

PAMULANG-Pilar Bintang Milenial (PBM) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-3 dengan  mengusung tema “Solidaritas Tanpa Batas Terus Bergerak Bergerak Kompak” berlangsung pada Sabtu-Minggu, (18-19 /02) di Ujung Rimba Camp, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Ketua PBM Kota Tangsel Faisal menyampaikan HUT PBM Ke-3 ini merupakan wadah silaturahmi antar keluarga besar PBM.

Dengan tema “Solidaritas Tanpa Batas Terus Bergerak Bergerak Kompak” mengandung arti  hubungan silaturahmi harus tetap berjalan dan berkelanjutan. Untuk mencapai pada titik itu perlu dipupuk dan dirawat dengan baik.

“Kita tahu PBM ini merupakan salah satu jaringan pemenangan Benyamin-Pilar (Benpilar) pada Pilkada 2020 Kota Tangsel. Namun hubungan silaturahmi dalam keluarga besar PBM Alhamdulillah tetap berjalan sampai hari ini walaupun pesta politik di Pilkada 2020 sudah selesai,” ujar Faisal, kemarin Senin (20/02) di Pamulang.

Faisal menegaskan PBM akan terus membangun silaturahmi agar selalu terjalin hubungan yang kuat dalam segala hal yang sifatnya positif. Serta akan terus melakukan sesuatu hal yang positif agar melahirkan ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Tangsel.

Dalam kesempatan ini juga dirinya saat disinggung soal kedepannya bagaimana. Ia hanya mengatakan bagaimana keluarga besar ini tetap menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Kuncinya silaturahmi.

“Untuk program kedepan kami hanya ingin hubungan silaturahmi tetap terjaga dan yang paling utama PBM bisa bermanfaat untuk Keluarga Besar PBM dan masyarakat Tangsel,” tambah ia.

Sementara itu, acara kegiatan HUT PBM Ke-3 diisi beberapa kegiatan, antara lain temu kangen, games, hiburan, senam dan do’a bersama ditutup pemotongan kue oleh Ketua PBM Kota Tangsel Faisal dan diberikan ke masing-masing Korcam. Momen ini tentu sangat haru sekaligus bahagia.

Setelah tiga tahun di mana berjuang bersama-sama hingga kini terus solid. Tentu ini sangat mengesankan bagi keluarga PBM.

Sementara itu Ketua Panitia HUT PBM Ke-3 Elyadi menambahkan bahwa HUT PBM Ke-3 kali ini dihadiri Keluarga Besar PBM se Tangsel, mulai dari pengurus inti, koordinator kecamatan (Korcam), koordinator kelurahan (Korkel), Srikandi PBM Tangsel serta tamu undangan. Totalnya mencapai ratusan orang. Suasana ini betul-betul merasakan satu keluarga.

Dengan kebersamaan ini saling memberikan support satu dengan yang lain. Sehingga hubungan betul-betul erat antar sesama.

“Walaupun daerah Cisarua Puncak Bogor pada hari Sabtu dan Minggu (kemarin lusa red) diguyur hujan namun tidak mengurangi antusias dan kekompakan rekan-rekan di PBM untuk merayakan HUT PBM Ke-3. Dan Alhamdulillah acara HUT PBM Ke-3 berjalan lancar dan aman,” tambah Ketua Panitia HUT PBM Ke-3 Elyadi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo