TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Di Ciputat Ditemukan Gantung Diri Usai Tercium Bau Busuk

Oleh: Mg1
Selasa, 21 Februari 2023 | 13:56 WIB
Ilustrasi pria gantung diri. (Ist)
Ilustrasi pria gantung diri. (Ist)

CIPUTAT - Seorang pria berinisial FAA (27) ditemukan tergantung di sebuah rumah kontrakan di daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Ia ditemukan bunuh diri usai pemilik kontrakan tersebut mencium bau busuk dari kamar korban.

Sekitar pukul 07.30 WIB pada Senin (29/2) kemarin, saksi yang merupakan pemilik kontrakan mengecek ke kamar korban lantaran sudah lama melihatnya beraktivitas. Warga sekitar pun juga mengaku mencium bau busuk di sekitar TKP.

"Terarah bau tersebut bersumber dari dalam kontrakan. Selanjutnya saksi 1 berusaha masuk di dalam kontrakan dengan cara mencongkel Jendela depan dengan menggunakan obeng," kata Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih, Selasa (21/2/2023).

Saksi yang pada saat itu mengintip kamar korban, langsung terkejut mendapati korban tewas dengan cara gantung diri. Ia pun langsung melaporkan temuannya ke polisi.

Leher korban tergantung oleh kain yang terikat di kusen atas pintu kamar.

"Kemudian saksi 1 mengintip ke dalam dan melihat korban telah gantung diri di atas kusen pintu kamar tidur," ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi, FAA baru mengontrak di kontrakan tersebut selama dua bulan. Istri korban pun diketahui berada di Kalimantan untuk bekerja.

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana pendek putih dengan motif kotak-kotak. Diperkirakan, ia telah meninggal dua hari sebelum ditemukan.

"Kondisi jenazah, leher yang terjerat dengan menggunakan kain sarung yang diikatkan di lubang angin angin atas pintu kamar tidur. Lalu jenazah tidak memakai baju dan memakai celana pendek warna putih motif kotak-kotak," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo