TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sarah Sempat Ingin Membatalkan Pernikahannya Dengan Rizal Djibran

Oleh: Mg1
Rabu, 22 Februari 2023 | 11:55 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Rizal Djibran pada 22 Februari 2022 lalu, mengakhiri masa lajangnya di usianya yang ke-44 dengan menikahi sarah. Kini, pernikahan tersebut harus kandas usai gugatan cerai sang istri ke Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Dikabarkan, Sarah pernah ingin membatalkan pernikahannya pada masa ta’aruf. Ia juga mengaku baru melihat sifat tempramental Rizal sejak saat melakukan foto prewedding.

"Sejak awal, saya ta'aruf sama dia delapan bulan, itu melalui WA chat, tidak telepon, tidak video call, saya hanya mengenal dia lewat chat pribadi. Kalau mengenai sifatnya yang tempramen itu pada saat foto prewed, itu mulai kelihatan," jelas Sarah, Selasa (21/2/2023).

Diceritakan oleh Sarah, Rizal Djibran bahkan sempat menghilang selama dua bulan.

"Itu pada saat taaruf dia sempat menghilang dua bulan, saya kira dia nggak serius makanya saya mau membatalkan," lanjutnya.

Sarah pun menilai Rizal tidak menunjukkan keseriusannya. Namun ternyata, Rizal Djibran justru memohon kepadanya untuk tetap melanjutkan pernikahan. Rizal juga telah menyatakan keseriusannya dan meyakinkan keluarga Sarah.

"Jadi saya mengira dia nggak serius akhirnya saya mau membatalkan. Tapi nggak tahunya dia mohon-mohon ke saya ya akhirnya saya lanjutkan kembali," tutur Sarah.

"Dia ngomong sama saya kalau dia serius sama saya. Keluarganya juga udah kenal saya sering cerita sama ibunya," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo