TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Patroli Ke Minimarket Di Pondok Aren

Rawan Jadi Sasaran Pelaku Kejahatan

Oleh: Idral Mahdi
Kamis, 23 Februari 2023 | 07:20 WIB
Jajaran Polsek Pondok Aren melakukan patroli rutin ke masyarakat, termasuk ke mini market di wilayah hukum Polsek Pondok Aren, Rabu (22/2).
Jajaran Polsek Pondok Aren melakukan patroli rutin ke masyarakat, termasuk ke mini market di wilayah hukum Polsek Pondok Aren, Rabu (22/2).

PONDOK AREN -Seluruh Polsek dinaungan Polres Tangsel terus menggencarkan patroli guna menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat. Salah satu tempat yang disasar ialah minimarket. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Pondok Aren.

Polsek Pondok Aren melakukan patroli ke minimarket di Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (22/2). Patroli ke lingkungan tersebut dipimpin oleh Aiptu Rais Abin, personel Samapta Polsek Pondok Aren melaksanakan patroli dialogis tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Ini merupakan salah satu perintah dari Bapak Kapolres, agar kami rutin turun ke masyarakat, salah satunya ke tempat seperti minimarket ini untuk melakukan pengamanan serta dialog," ungkapnya.

Dalam patroli dialogis tersebut, Aiptu Rais mengimbau kepada karyawan minimarket agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena kejahatan kapan dan dimanapun pun bisa terjadi.

"Kami mengimbau agar lebih berhati-hati, terutama pada pengunjung yang berbelanja agar lebih teliti lagi guna mencegah adanya aksi kejahatan yang menyasar minimarket," terangnya.

Dia juga memberikan nomor pengaduan cepat tanggap kepada karyawan minimarket tersebut. Jika terjadi tindak kejahatan agar langsung menghubungi nomor cepat tanggap.

"Kami juga berpesan agar apabila ada permasalahan atau aduan untuk menghubungi nomor telepon Polsek Pondok Aren 0821- 2451- 1991, dengan tujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek setempat dengan cepat," pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo