TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cetak Generasi Unggul, Karang Taruna RW 12 Pondok Benda Resmi Dilantik

Laporan: Rachman Deniansyah
Sabtu, 25 Februari 2023 | 21:35 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

PAMULANG - Pengurus Karang Taruna Sub RW 12, Kelurahan Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan periode 2023-2028 resmi dilantik. 

Prosesi pelantikan yang berjalan begitu khidmat tersebut berlangsung di Aula Kelurahan Pondok Benda, Pamulang, Tangsel, Sabtu (25/2/2023), dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Benda, Ibnu Fajar. 

Usai melantik para pengurus, Ibnu mengatakan bahwa, karang taruna merupakan wadah yang tepat bagi para kaula muda untuk belajar dan berproses. 


"Harapannya semoga kawan-kawan Karang Taruna Sub RW 12 dapat mengembang amanah sampai dengan masa jawbatan priode ini habis," ujar Ibnu usai memimpin ucap sumpah pengukuhan para pengurus.  


Keberadaan Karang Taruna ini pun, kata Ibnu, memiliki peranan penting di lingkungan kemasyarakatan.

  
"Semoga keberadaannya dapat dirasakan oleh warga sekitar khususnya RW 12 dan umumnya masyarakat Pondok Benda. Dan semoga Karang Taruna di Sub RW dapat bersinergi dengan Karang Taruna Kelurahan Pondok Benda," harapnya. 


Ia pun berharap, agar Karang Taruna Sub RW 12 ini dapat menjadi laboratorium para kaula muda untuk mengembangkan diri dan wadah pencetak generasi yang unggul. 

"Lalu saya berharap pemerintah harus hadir dan mensuport penuh anak anak muda dalam mengembangkan SDM yang tangguh," harapnya. 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sub RW 12, Restu Cipta Nugraha mengungkapkan, momen pelantikan ini akan menjadi awal bagi para pemuda di lingkungan RW 12 mencetak generasi muda yang unggul. 

Terutama dalam menghadapi prediksi bangsa untuk menjadi Indonesia Emas 2045. 

"Sebab dengan bonus demografi ini, para pemuda akan menjadi tulang punggung bangsa untuk masa depan," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo