TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Indy Barends Buka Suara Terkait Perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita

Oleh: Mg1
Jumat, 03 Maret 2023 | 13:45 WIB
Indy Barends dan Indra Bekti. (Ist)
Indy Barends dan Indra Bekti. (Ist)

JAKARTA - Indy Barends, sahabat Indra Bekti yang menjadi orang pertama yang mendatanginya saat berada di rumah sakit tersebut, buka suara terkait perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita. 

Ia mengaku tahu mengenai perceraian tersebut, namun dirinya tidak mau mencari informasi lebih dalam.

"Tapi aku harus tahu dong gimana saja teritorialnya aku berada, nggak semua yang aku tahu harus aku umbar itu nggak begitu," kata Indy Barends, Jumat (3/3/2023).

Menurutnya, tidak ada siapapun yang ingin keluarganya hancur seperti ini. Indy Barends juga meminta para warganet untuk tidak ikut campur dan menghakimi soal kasus sahabatnya tersebut. 

"Tapi kan kalau menurut aku nggak ada ya satu keluarga yang mau keluarganya hancur dan bercerai. Jadi tolong dong jangan pada memberikan komentar yang nggak-nggak mengenai hal ini. Jangan saling menghakimi juga," tuturnya. 

Indy Barends berharap bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita akan mendapatkan hasil yang terbaik atas keputusan mereka, ia menegaskan akan terus memantau bagaimana perkembangannya. 

"Tapi walaupun gitu aku tetap mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua dan aku tetap memonitoring melihat dari jauh bagaimana perkembangannya," tegasnya. 

Selanjutnya, sidang cerai Indra Bekti dan Aldila Jelita akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Maret mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo