TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Milad Komunitas Betawi, Airin : Terus Merawat Silaturahmi dan Lestarikan Budaya

Laporan: Irma Permata Sari
Minggu, 05 Maret 2023 | 21:41 WIB
Airin Rachmi Diany hadir di acara perkumpulan BeTiga di Jalatreng, Minggu (5/3)
Airin Rachmi Diany hadir di acara perkumpulan BeTiga di Jalatreng, Minggu (5/3)

SERPONG - Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany meminta agar warga Betawi terus merawat silaturahmi dan melestarikan budaya agar tidak ditinggalkan oleh generasi penerusnya. Hal itu, dikatakan Airin saat menghadiri ulang tahun  Betawi Bagen Baee keLima di Aula Amphitheater Jaletreng, Tangsel, Minggu (05/03).

“Kegiatan ini tentunya menjadi wadah untuk melestarikan budaya betawi di Kota Tangsel, sekaligus untuk merawat  silaturahmi,” ungkapnya.

Airin juga mengapresiasi kegiatan ini diisi dengan memberikan santunan pada ratusan anak yatim yang tersebar di Tangsel. Meskipun komunitas terbentuk melalui online  namun bisa terjaga secara offline. “Semoga  kekeluargaan di Media Sosial, akan berlanjut secara offline dan bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Ketua Betawie Bagen Baee, Nedih  seluruh pengurus  berkomitmen mendukung Airin untuk menjadi Gubernur 2024 - 2029.  “Kami akan kawal sampai ibu menjadi Gubernur,” katanya.

Pihaknya juga mengapresiasi kedatangan Airin untuk bersilaturahmi dengan komunitasnya. “Kehadiran Ibu Airin sangat berarti. Alhamdulillah beliau menyempatkan hadir di tengah kesibukannya sebagai bakal Calon Gubernur Banten,” ujarnya

Sekedar diketahui, komunitas Betawie Bagen Baee merupakan warga asli  betawi yang menetap di  Tangerang selatan, perkumpulan tersebut bisa terbentuk melalui grup WhatsApp.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo