TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bersama Dengan Fahmi Tamami, Polsek Pamulang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Oleh: Idral Mahdi
Selasa, 07 Maret 2023 | 06:36 WIB
Polsek Pamulang tengah melakukan kegiatan audiensi ke Fahmi Tamami (Forum Silaturrahmi Ta’mir Masjid dan Musholah)  Kota Tangsel .
Polsek Pamulang tengah melakukan kegiatan audiensi ke Fahmi Tamami (Forum Silaturrahmi Ta’mir Masjid dan Musholah) Kota Tangsel .

PAMULANG-Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kamtibmas di setiap lingkungan, tidak hanya menjadi tugas kepolisian, tetapi juga merupakan tugas bersama banyak pihak. Termasuk juga para pendakwah.
Maka itu, Polsek Pamulang mendukung penuh akan adanya rencana pengukuhan Da’i atau pendakwah Kamtibmas yang akan digagar bersama-sama dengan Fahmi Tamami (Forum Silaturrahmi Ta’mir Masjid dan Mushola )  Kota Tangsel.
Dimana dengan peran para pendakwah ini, maka akan mampu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara agamis kepada masyarakat, dan mampu bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan.
“Kami sangat mengapresiasi program ini, karena dengan peran pendakwa pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan tentunya akan jauh lebih mudah, dan masyarakat pun dapat memahami pentingnya Kamtibmas dari aspek agama,” ujar  Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang AKP Purwanto, saat mengunjungi kantor Fahmi Tamami Tangsel, Senin (6/3).
Kunjungan tersebut juga merupakan salah satu program kerja Polsek Pamulang yaitu sambang dan cooling system unit binmas Polsek Pamulang. Sehingga dengan kunjungan tersebut sekaligus ajang silaturahmi.
“Dengan peran berbagai organisasi seperti ini, kami menyampaikan pesan Kamtibmas. Misalnya saja antisipasi tindakan kejahatan di lingkungan serta antisipasi kebakaran,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua MPC Fahmi Tamami Kota Tangsel, Firdaus Haqqi menambah , Fahmi Tamami Tangsel siap sinergi dengan TNI POLRI termasuk polsek pamulang, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui Da’i Kamtibmas ini nantinya.
“Kami akan bersinergi dalam pencegahan Narkoba  dan Radikalisme di tengah masyarakat apalagi dekat tahun politik indonesia, mari jaga kamtibmas untuk hal ini butuh peran semua masyarakat di lingkungan masing-masing,” pungkasnya. (dra)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo