TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Geger Jasad Bayi Terbungkus Kantong Plastik

Oleh: Idral Mahdi
Kamis, 09 Maret 2023 | 07:51 WIB
Lokasi penemuan jasad bayi di Sektor VII, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (8/3). Jasad bayi yang sudah megeluarkan aroma busuk itu ditemukan dalam kantong plastik.
Lokasi penemuan jasad bayi di Sektor VII, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (8/3). Jasad bayi yang sudah megeluarkan aroma busuk itu ditemukan dalam kantong plastik.

PONDOK AREN - Warga Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren digegerkan dengan penemuan jasad bayi terbungkus kantong plastik hitam, kemarin. Bayi tersebut kemungkinan sudah beberapa hari dibuang, karena menimbulkan bau busuk.

Sayuti, salah satu saksi yang menemukan jasad bayi tersebut mengatakan, bahwa awalnya dia mengira bahwa kantong plastik tersebut merupakan bangkai tikus yang dibuang oleh orang.

"Saya pikir kan biasanya itu ada orang yang buang bangkai tikus ataupun bekas usus ayam," katanya.

Sayuti, pagi itu biasa menyapu jalan. Ketika sedang membersihkan rumput ia mengendus bau tak sedap. Lantas dirinya menyongkel pakai kayu di titik lokasi yang dicurigai untuk memastikan sumber bau bangkai.

"Nah keliatanlah kaki, lalu saya lihat lebih jelas ternyata itu bayi," ujarnya.

Sayuti pun langsung mendatangi rumah ketua RT, hingga selanjutnya dilaporkan ke kepolisian atas temuan jasad bayi di kantong plastik tersebut.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pondok Aren, AKP Erwin Subekti mengatakan, ketika timnya mendapatkan laporan tersebut, langsung bergerak cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jasad bayi.

"Pada saat anggota reskrim mengecek TKP, didapati satu mayat bayi yang masih terbungkus plastik wrap warna bening dan sudah berbau busuk. Untuk posisi kantong plastik hitam, masih ada di samping mayat dan di dalamnya terdapat kantong goody bag warna biru," katanya.

Dia menambahkan, polisi langsung memasang garis polisi dan mencari CCTV di sekitar penemuan mayat tersebut. Namun, CCTV terdekat dari lokasi tak mengarah ke tempat kejadian.

"Kami akan mendalami kasus penemuan jasad bayi ini untuk segera mencari pelaku yang tega melakukannya. Beberapa CCTV di sekitar lokasi juga kita periksa untuk mencari tahu pelakunya," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo