TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelajar Di Bogor Tewas Dibacok Pemotor Dengan Pedang

Oleh: Mg.1
Jumat, 10 Maret 2023 | 18:16 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

BOGOR - Seorang pelajar, tewas bersimbah darah dengan luka di bagian leher di pinggir jalan Simpang Pomad Jl Raya Jakarta-Bogor, Bogor Utara. 

"Betul, kejadiannya betul. Korban meninggal dunia, korbannya pelajar Kota Bogor," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, Jumat (10/3/2023).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, dengan korban yang hendak menyebrang jalan. Namun tiba-tiba, datang motor berpenumpang 3 dari arah Cibinong. 

Dikatakan olehnya, korban disabet dengan senjata tajam yang membuat luka terbuka di dirinya. 

"Iya (tewas dibacok). Ada luka terbuka di bagian tubuhnya. Akibat sajam," ucapnya. 

Salah satu warga bernama Andre, menjelaskan bahwa salah satu pelaku langsung turun dari motornya dan mengayunkan senjata tajam tersebut ke arah belakang leher korban. 

"Jadi korbannya yang mau nyebrang itu, dia nunggu lampu keadaan merah, baru nyebrang. Posisinya lagi di tengah-tengah trotoar," ucap Andre. 

"Saya nggak tahu kalau mau disabet. Pelakunya dari Cibinong nyabet dari belakang pakai pedang. Kayak pedang itu," sambungnya. 

Korban yang tersungkur akibat sabetan pedang tersebut, sempat terbangun dan menyeberang jalan. Pelajar yang masih berseragam sekolah lengkap itu kemudian tewas di pinggir jalan depan gapura Jalan Mandala Jl Raya Jakarta-Bogor.

"Yang saya lihat, luka korban di bawah bibir manjang ke leher samping. Itu dia sempat jalan dari tengah jalan itu ke sini. Ambruknya di sini," kata salah satu driver ojek pangkalan bernama Sobur.

Sampai saat ini, pihak kepolisian Polresta Bogor Kota dan Polsek Bogor Utara masih melakukan penyidikan terkait kasus pembacokan tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo